Padu Padan Warna Hijau agar Tampil Chic dan Menawan

| 27 Jul 2024 11:05
Padu Padan Warna Hijau agar Tampil Chic dan Menawan
Padu padan warna hijau (freepik)

ERA.id - Hijau merupakan warna yang identik dengan alam, karena memancarkan kesegaran, ketenangan, dan tumbuhan. Hal tersebut membuat padu padan warna hijau menjadi menarik untuk dilakukan.

Warna hijau sendiri memiliki banyak variasi, dari hijau muda yang lembut hingga hijau tua yang menawan. Warna-warna tersebut juga menawarkan berbagai pilihan untuk dipadupadankan dalam berbagai gaya.

Padu Padan Warna Hijau

Dilansir dari The Atlantic Pacific, berikut ini beberapa kombinasi pakaian warna hijau yang bisa Anda terapkan:

  1. Ide Pakaian Monokromatik Hijau

Menurut banyak fashionista, ada beberapa cara utama untuk menciptakan tampilan hijau yang chic dan kreatif, salah satunya dengan monokromatik atau menggabungkan kombinasi warna yang unik.

Banyak orang menyukai tampilan yang serasi, hal tersebut juga berlaku untuk warna. Jadi, tidak mengherankan jika banyak yang menjadi penggemar berat berpakaian monokromatik.

Perlu diketahui, pakaian serba hijau dari atas ke bawah dianggap sangat chic dan mudah dipadukan. Namun, jika seseorang tidak terbiasa mengenakan satu warna secara keseluruhan, maka pakaian monokromatik hijau mungkin terasa sedikit mencolok pada awalnya.

Saran dari para ahli dalam berpakaian monokromatik, adalah bukan tentang menciptakan tampilan dalam satu warna hijau yang sama persis, melainkan mencampur dan mencocokkan nuansa hijau yang saling melengkapi.

Baca juga artikel yang membahas Kombinasi Perpaduan Warna Navy

Selain itu, perpaduan tinggi dan rendah dari berbagai nuansa juga akan menciptakan lebih banyak ketertarikan. Begitu pula, semakin banyak tekstur berbeda yang bisa ditambahkan, maka akan semakin baik.

Anda juga dapat melapisi berbagai nuansa hijau dengan kombinasi berbagai bahan untuk menciptakan tampilan yang lebih kaya. Nomor-nomor berikut ini beberapa ide pakaian monokromatik hijau yang cukup menjadi inspirasi.

  1. Ide Pakaian Hijau dan Kuning

Kombinasi warna ini dianggap kurang begitu disukai, tetapi benar-benar berhasil untuk sebagian orang. Pakaian hijau dan kuning sendiri dapat menciptakan nuansa warna jeruk yang cantik yang sempurna. 

Warna ini pertama kali viral dan banyak digemari mulai pada tahun 2019, ketika banyak influencer mengenakan pakaian lemon dan jeruk nipis di musim semi. Perlu Anda ketahui, kombinasi ini tetap terasa sama segarnya di tahun ini.

  1. Ide Pakaian Hijau dan Pink

Hijau dan pink adalah kombinasi warna yang terkadang terasa sedikit terlalu sering digunakan. Terutama, pakaian hijau kelly dan pink cerah telah menjadi sangat populer, semuanya terlihat pada cetakan bunga, garis-garis, dan warna solid.

Meskipun demikian banyak pecinta fashion suka menciptakan pakaian hijau dan pink yang sedikit lebih tidak terduga. Cara favorit mereka untuk melakukannya adalah dengan cara mencampur hijau neon dengan pink pastel.

Pakaian musim dingin hijau dan pink ini dan pakaian resor hijau dan pink ini adalah dua contohnya. Nuansa yang berbeda ini tetap menciptakan kombinasi warna klasik, tetapi dengan nuansa yang menyenangkan dan modern.

  1. Ide Pakaian Hijau dan Biru

Mungkin menjadi salah satu kombinasi warna yang paling mudah diaplikasikan, namun paling tren saat ini. Banyak orang yang mengenakan atasan bergaris hijau dan biru ini.

Hijau dan Biru bisa menjadi kombinasi yang menarik (freepik)

Paduan warna ini membuat titik awal yang sempurna untuk menciptakan tampilan hijau dan biru yang kasual. Selain itu, pakaian musim dingin hijau dan biru ini juga menjadi favorit banyak orang.

Kuncinya adalah menemukan nuansa warna yang menyenangkan dan sedikit tidak terduga. Sebagai contoh, hijau apel, biru turquoise, dan biru telur robin, adalah warna-warna dengan nuansa menarik untuk dimainkan.

Selain padu padan warna hijau, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi