Tampil Energic Lady Gaga dan Ariana Grande Pakai Masker Nyentrik di Panggung MTV VMA 2020

| 31 Aug 2020 13:05
Tampil Energic Lady Gaga dan Ariana Grande Pakai Masker Nyentrik di Panggung MTV VMA 2020
Ariana Grande dan Lady Gaga (Instagram)

ERA.id - Dua superstar wanita Lady Gaga dan Arian Grande sukses besar membawakan lagu kolaborasi mereka, “Rain On Me” di MTV VMA 2020. Tampil pertama kalinya di atas panggung, keduanya kompak menggunakan masker. 

Acara penghargaan musik tahunan MTV VMA resmi diselenggarakan pada 30 Agustus 2020 di New York City jam 08:00 malam waktu setempat. Dua penyanyi cantik sukses menghebohkan panggung MTV VMA lewat lagu “Rain On Me”. 

Jika melihat video klip lagu yang mereka bawakan, baik Gaga maupun Grande tampil memakai baju bernuansa ungu dengan desain dan konsep mewah yang luar biasa. 

Begitu juga penampilannya yang memukau dengan membawa kostum di video klip itu di atas panggung MTV VMA 2020. Grande tampil dengan rambut ala Sailormoon alias ponytailnya. Sedangkan Gaga dengan rambut silver terurai panjang. 

Lebih bikin keren dan berbeda dari para penampil lainnya ialah kedua penyanyi berbakat ini kompak pakai masker di wajah mereka. Terlitat penambahan masker itu tak menghalangi penampilan enerjik mereka di atas panggung lengkapn dengan dance-nya. 

(Foto: Capture Youtube)

Sebelum Grande bergabung dengan Gaga di atas panggung, penyanyi yang dikenal gemar berpakaian heboh dan berani ini lebih dulu membawakan lagu "Enigma", "Chromatica II", "911” secara medley di atas panggung MTV VMA 2020.

Usai tampil bareng Grande, Gaga menuju ke singgasananya, sebuah piano bergambar ‘otak’ yang menati untuk dimainkan olehnya. Kali ini kostumnya kembali berubah dari sebelumnya. Dia memakai kostum super ketat berwarna silver-ungu. Di depan piano ‘otaknya’ Gaga membawakan lagu “Stupid Love” dengan penuh emosional. 

“Aku ingin cinta. Aku ingin sepanjang malam setiap hati. Tapi sekarang aku ingin kalian mencintai diri kalian sendiri malam ini dan setiap malam,” kata Gaga sebelum melanjutkan penampilannya dengan lagu “Stupid Love”. 

Sementara itu, lagu kolaborasi “Rain On Me” ini berhasil memenangkan kategori Song Of The Year, Best Collaboration, Best Cinematography, dan Artist Of The Year untuk Lady Gaga. 

“Saya memakai masker untuk menghargai,” kata Gaga. 

Rekomendasi