Tak Menyangka, Taylor Swift Bersyukur Raih Penghargaan MTV VMA 2020 Sebagai Sutradara Terbaik

| 31 Aug 2020 12:14
Tak Menyangka, Taylor Swift Bersyukur Raih Penghargaan MTV VMA 2020 Sebagai Sutradara Terbaik
Taylor Swift (Instagram/@taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift berhasil memenangkan penghargaan kategori Best Director Awards untuk MTV VMA 2020. Dia jadi sutradara artis wanita pertama yang mendapat penghargaan itu. 

Pelantun “Cardigan” mengaku terkejut saat memenangkan penghaegaan Best Director Awards untuk video klip “The Man” miliknya. “Ini luar biasa,” kata Taylor Swift saat menerima penghargaan.

“Ini adalah video pertama yang pernah saya sutradarai sendiri. Saya sangat bersyukur untuk ini," lanjutnya. 

Tak lupa dia juga mengucap syukur dan terima kasih ke para fan dan juga pemilih yang menetapkan namanya sebagai pemenang. Apalagi Swift juga mengatakan dirinya diberi tahu oleh manajemen bahwa kemenangannya ini dipilih oleh orang-orang berkompeten di industri (penyutradaraan). 

Dia juga mengucapkan terima kasih ke tim produksinya yang sudah membantu dan bekerjasama dalam menggarap video klip “The Man”. 

Di video klip garapannya, Swift memang tampil sangat berbeda dan menakjubkan. Di mana dia tampil sebagai seorang pria berambut coklat dan berjanggut. 

Bukan cuma itu aja, sosok pria yang dia perankan juga memiliki kelakuan buruk dan jorok, mulai dari buang air kecil sembarangan, minum alkohol dengan banyak wanita, hingga membuat kekacauan di dalam kereta. 

Pada akhir video, pria itu keluar dari adegan kamera dan berbicara pada Swift yang duduk di bangku sutradara. 

Baru-baru ini Swift juga meluncurkan album terbarunya bertajuk Folklore bulan Juli 2020. Album ini bahkan jadi album terlaris di tahun 2020. 

MTV Video Music Awards digelar pada 30 Agustus 2020 di New York City jam 8 malam waktu setempat. Acara ini dimeriahkan oleh sejumlah musisi mulai dari The Weeknd, BTS, Lady Gaga, Ariana Grande, Jaden Smith, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi. 

Pada pembukaannya MTV VMA memulai acara dengan memberi penghormatan ke mendiang Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada Jumat 28 Agustus 2020. 

Rekomendasi