Usai Bikin Video Berhijab, Kini Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana

Tim Editor

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah video tengah mengenakan hijab di Instagram. Janda tiga anak ini dipuji habis-habisan oleh warganet. Ia menuliskan "Edisi nikita Yang ber AKHLAQ" dalam keterangan Instagram-nya.

Artis berusia 34 tahun itu mamerkan kepandaiannya dalam tarik suara. Banyak warganet pangling saat dirinya berhijab. Kala itu, ia menyanyikan cover lagu Audy berjudul Dibalas Dengan Dusta.

Keesokannya pada Rabu (16/9/2020), Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya berpose vulgar. Dirinya foto tanpa mengenakan busana dengan tema foto hitam putih. Terlihat, mantan istri Dipo Latief ini hanya menutupi bagian area sensitifnya dengan tangan yang dilipat serta celana dalam tipis.

Tubuhnya sangat jelas terlihat dan Nikita memiliki beberapa tato di punggung, pinggang dan paha. 

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Kenalin Istri nya Tarzan X Aauuwoooooo," tulis @nikitamirzanimawardi_17

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Beberapa warganet mengingatkan perempuan yang disapa Nyai ini untuk menutup aurat. 

"Gimana rasanya anaknya kalo mamanya kaya gini pasti malu bgt,KK gausah kaya gitu udah cantik bgt asli, aq baru pertama kali komen KK ini dari hati aq sendiri aq bukan haters," tulis @yatishop27

"naudzubillah,semogah kk niki ta cepat kasih hidayah dan bertobat," kata @rianangaweng

"Duh udah tuwir mending benerin akhlak, daripada mengumbar ngumbar aurat di sosmed," ungkap @heffi_sulistyowati

"Mudah2an Allah melindunginya dan menutupi auratnya. Aamiin yra," ujar @nockeumyati

Terlepas dirinya mengumbar aurat. Melalui kanal YouTube Beepdo, Nikita menginginkan dirinya kembali berhijab seperti tahun 2018 silam. Selain itu, pemain film Taman Lawang itu mengaku sering mengikuti pengajian. Tetapi, ia tidak pernah mengumbarnya dimedia sosial.

“Gue suka pengajian. Gue gak harus kasih tahu ke kalian ‘Eh gue pengajian dulu ya. Eh gue mau salat dulu ya’, gue gak gitu. Gue sukanya kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan aja yang tahu," ungkap Nikita.

Ketika ditanya soal rutinitas pengajiannya. Nikita akui lakukan pengajian selama seminggu sekali dirumahnya.

"Ada tiap minggu. Seminggu sekali, kalau enggak gue aja sendirian di rumah baca Yasin, baca Al-Qur’an gitu. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk surga,” tambahnya.

Tag: nikita mirzani hijab

Bagikan :