Pose Seksi Pakai Baju Renang, Selena Gomez Pede Perlihatkan Bekas Luka Operasi

Tim Editor

Selena Gomez (Instagram)

ERA.id - Selena Gomez tampil percaya diri memakai pakaian renang berwarna biru. Penampilan itu diposting Selena di Instagram pribadinya. Lewat foto itu dia memerlihatkan bekas luka dari operasi ginjal beberapa tahun yang lalu yang selama ini ditutupi.

Pada Kamis (24/9/2020) melalui Instagram, untuk pertama kalinya pelantun “Rare” itu membagikan foto yang mengejutkan publik, termasuk penggemarnya. 

Sekilas penampilan ini memang terlihat biasa saja, tapi menarik perhatian bekas luka transplatasi ginjalnya yang sekarang tak lagi ditutupi oleh dirinya. 

“Ketika saya mendapat transplantasi ginjal, saya ingat sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas luka saya,” tulis Selena dalam keterangan foto. “Saya tidak ingin itu ada di foto, jadi saya memakai hal-hal yang akan menutupinya,” lanjutnya. 

Selena Gomez tercatat mendapat donor ginjal dari kerabat, Francia Raisa tahun 2017. Saat itu mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengidap komplikasi lupus. 

Sejak mendapat perawatan itu kondisi tubuh Selena kian menurun. Dia bahkan didiagnosa leukopenia, yang diduga akibat transplatasi ginjal yang dilakukan. Belum lagi kesehatan mental Selena yang terganggu makin memberatkan dirinya di masa pemulihan.

Produser 13 Reason Why ini sempat membicarakan masalah bipolar yang dia alami. Menurutnya semasa dia kecil ibunya memberi dia buku bacaan tentang badai karena dia takut dengan petir. 

Selena Gomez. (Instagram/Selena Gomez)

 

Buku-buku itu sengaja diberikan agar Selena berani untuk mengatasi ketakutannya, dan ternyata hal itu berhasil menguatkan dirinya. 

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa percaya diri pada siapa saya dan apa yang saya alami dan saya bangga akan hal itu,” tutupnya. 

 

 

Tag: artis

Bagikan: