Girang Sekolah PAUD Hari Pertama, Stormi Anak Kylie Jenner Pakai Tas Mini Ratusan Juta

Tim Editor

Stormi Webster, Kylie Jenner (Instagram)

ERA.id - Stormi Webster anak semata wayang dari model Kylie Jenner dan Travis Scott mulai menjalankan kegiatannya sebagai murid play group atau Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Rabu (30/9/2020). Sebagai orang tua yang menyambut hal bahagia itu, Kylie membagikan momennya di Instagram pribadi. 

“Hari pertama sekolah di rumah,” tulis Kylie dalam keterangan videonya. 

Sekilas video yang menampilkan bocah 2,5 tahun ini terlihat biasa saja. Tetapi setelah dipertegas dan ditelusuri, Kylie dan Travis memberikan tas mewah seharga ratusan juga untuk dipakai Stormi sekolah PAUD di rumah. 

Diketahui ransel Stormi ini merupakan keluaran dari rumah mode ternama, Hermes tipe Togo Kelly Ado. Kabarnya ransel itu dibanderol dengan harga 12.000 dolar atau setara dengan Rp178,4 juta. Harga fantastis untuk satu ransel mini yang dipakai siswa PAUD. 

Selain tas mewah ratusan juta yang bikin gagal fokus, Stormi juga dilengkapi dengan anting berlian dan sepatu Air Jordan. 

Selain tas Hermes, Stormi juga memiliki tas mewah lainnya yang merupakan hadiah dari bibinya, Kim Kardashian. Saat itu Stormi diberi tas jinjing Louis Vuitton Speedy Mini, yang diperkirakan seharaga 700 dolar. 

Selama pandemi terjadi, Kylie dan Stormi menghabisakan waktunya untuk karantina mandiri di kediamannya di California. Meski ‘terkurung’ di rumah, bintang Keeping Up With the Kardashians itu tak kehabisan ide demi mengatasi kebosanan anaknya. 

“Dia punya rumah goyang di luar sana. Mainan air. Dia sudah berada di kolam setiap hari. Aku punya seluncur tapi belum sampai di sini. Aku punya segalanya. Dia keluar setiap hari hanya untuk menjalani kehidupan terbaiknya,” kata Kylie Jenner kepada E! Online, Kamis (1/10/2020). 

Kehamilan dan kelahiran Kylie Jenner ini sempat menghebohkan publik di tahun 2018. Saat itu di bulan Februari 2018 secara mengejutkan Kylie mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Travis Scott. 

Bahkan Kylie dianggap sukses menyembunyikan kehamilannya dari kamera jahat paparazzi, hingga dia bisa melahirkan dengan tenang. 

Meskipun saat ini Kylie dan Travis sudah putus, keduanya sepakat soal urusan dan membesarkan anak bersama-sama. Bahkan Travis menggambarkan pengalaman mengurus anak sebagai salah satu hal yang luar biasa di hidupnya. 

Tag: fashion

Bagikan: