Muncul di TikTok, Halsey Bikin Kaget Tunjukkan Kepala Botak

Tim Editor

Halsey (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Halsey memulai debut dan pamer rambut botaknya lewat video TikTok, Senin (19/10/2020). Sejumlah fan pun menyambut tampilan barunya dengan beragam respon di media sosial. 

Dalam video TikTok miliknya, Halsey memulai tampilannya dengan rambut hitam panjang lengkap dengan riasan sederhana. Namun sesaat ia mengibaskan rambut panjangnya itu dan memperlihatkan rambut botak miliknya. 

“Ugh itu terlihat sangat menakjubkan,” tulis seorang netizen. 

“WE LOVE BALDSEY,” tulis yang lainnya. 

Tak berhenti sampai di situ saja, kehebohan juga terjadi di Twitter miliknya. Banyak penggemar yang bertanya tentang keputusannya memangkas habis rambut indahnya. 

Dengan santai, Halsey menjawab, “Saya sudah menumbuhkannya begitu lama dan saya berkata pada diri sendiri bahwa saya tidak akan mencukurnya sampai saya melihat seperti apa rasanya sehat dan panjang.” 

“Dan kemudian saya melihatnya sehat dan panjang dan berkata 'Mm ini bagus tapi aku rindu botak' dan kemudian aku melakukannya!,” lanjut pelantun “Without Me” itu. 

Jauh dari sebelum keputusannya mencukur habis rambut miliknya, keinginan memiliki rambut botak sudah ia rasakan sejak minggu lalu. Saat itu ia membagikan perasaannya saat pernah botak, tetapi banyak orang yang menghujatnya. 

“Ketika saya botak, semua orang sangat kejam. Sekarang setiap gadis seksi memiliki kepala botak, apakah itu berarti saya bisa botak lagi atau apa,” tulisnya. 

Tahun 2015 dan 2017 dirinya tercatat pernah melakukan aksi serupa di mahkota kepalanya. Ia tak segan mencukur habis rambutnya dan tampil berbeda dari wanita pada umumnya. Berambut panjang terurai, berkilau, dan memesona. 

Di tahun 2016 ia pernah melakukan wawancara bersama Nylon dan membahas tentang rambut. Menurutnya rambut menjadi indikator masalah besar bagi kehidupannya. Ia juga menambahakan rambut merupakan simbolis utama bagi para wanita. 

“Mencukur kepala penting bagi saya karena saya harus bisa membuktikan bahwa saya masih bisa mencintai diri sendiri jika saya melakukannya,” ungkap Halsey dikutip E! News, Selasa (20/10/2020). 

Selain membaginya di TikTok, rekan duet BTS ini juga membagikan foto dengan rambut botaknya di Instagram. Beragam respon dan dukungan dari sejumlah musisi dan selebritas pun mengalir di kolom komentarnya. 

“Uggghhh heaven,” tulis Katy Perry. 

“Bagaimana kamu bisa terlihat panaa (seksi) tolong,” kata Alison Wonderland. 

Tak ketinggalan Ruby Rose dengan gaya rambut serupa meninggalkan jejak komentarnya di unggahan Halsey. “Yesssss” katanya. 

Tag: cat rambut

Bagikan: