Usung Tema Fashion Out While Staying In, IPMI Trend Show 2021 Resmi Digelar Virtual

Tim Editor

Ilustrasi fashion show (Unsplash/@guoshiwushuang)

ERA.id - Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) kembali menggelar pagelaran busana tahunannya, IPMI Trend Show 2021. Mengusung tema Fashion Out While Staying In, IPMI ke-34 ini akan digelar secara virtual. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini IPMI Trend Show 2021 akan digelar secara virtual mulai tanggal 20-21 November 2020. Hal ini menjadi pilihan terakhir demi tanggung jawab para anggotan IPMI untuk membagikan informasi trend busana dan perhiasan yang hits di tahun 2021. 

“IPMI Trend Show merupakan bentuk tanggung jawab para desainer anggota untuk memberikan pengetahuan, arahan, dan motivasi terkait tren mode yang akan datang. Itulah mengapa kita masih tetap harus menjalankan IPMI Trend Show tahun ini,” kata Sjamsidar Isa, Ketua dan Dewan Pembina IPMI saat konferensi pers virtual, Jumat (20/11/2020). 

IPMI Trend Show 2021 (Dok. IPMI)

Permasalahan konsep virtual yang akhirnya diambil ini pun melalui banyak proses panjang sebelum akhirnya sepakat untuk tetap di gelar. Pihak IPMI berharap meski acara ke-34 ini diadakan secara virtual, para pecinta fesyen bisa menerima informasi penting selama agenda berlangsung. 

“Setelah kami rembukan kami sepakat membuat virtual cube ini. Kami berusaha menerjemahkan seluruh tema dan ide anggota IPMI agar diterima masyarakat umum. Saya harap meski ini baru pertama kali, bisa diterima dan jadi benchmark fesyen Indonesia tanpa mengurangi keinginan orang untuk melihat langsung,” ungkap Didi Budiardjo, salah satu Dewan Pembina IPMI. 

Hadirkan 21 Desainer Tanah Air

Gelaran ke-32 ini akan dimeriahkan oleh 21 desainer tanah air, seperti Andreas Odang, Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Era Soekamto, Eridani, Ghea Panggabean, Hian Tjen, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, Rusly Tjohnardi, Sebastian Gunawan, Stella Rissa, Tri Handoko, Yogie Pratama dan Yongki Budisutisna.

Nantinya 21 desainer tanah air ini akan melakukan presmtasi virtual cube yang dibagi ke dalam empat sesi berbeda. Masing-masing sesi akan diisi 5 hingga 6 desainer tanah air dengan tema gabungan “Time” dan juga “Space”. 

Dengan tema Fashion Out While Staying In, IPMI Trend Show 2021 menargetkan 300ribu penonton selama dua hari dan empat agenda berbeda. 

Tag: fashion IPMI Trend Show 2021

Bagikan: