Nyoblos Pilkada Bareng Gibran, Intip Gaya Selvi Ananda Pakai Blouse Bunga dan Clutch Gucci

| 10 Dec 2020 09:22
Nyoblos Pilkada Bareng Gibran, Intip Gaya Selvi Ananda Pakai Blouse Bunga dan Clutch Gucci
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Foto: Instagram/@gibranadalahsolo)

ERA.id - Setelah menikah Gibran Rakabuming, putra dari Presiden Jokowi, Selvi Ananda selalu mencuri perhatian. Sosoknya dikenal memiliki gaya sederhana dan tidak berlebihan. Penampilan ibu dua anak ini paling menjadi sorotan saat menghadiri TPS 22 Kelurahan Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Bersama sang suami, ia menggunakan hak suaranya dalam pilkada Solo pada Rabu (9/12/2020). Seperti yang diketahui, Gibran Rakabuming mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Solo nomor 1. Saat mengunjungi TPS 22, Selvi Ananda kedapatan memakai busana sederhana tapi menarik dan modis.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Foto: Instagram/@gibran_rakabuming2020)

Selvi Ananda mengenakan blouse motif bunga merah muda putih dan berkancing, tampak manis dengan aksen ruffle di dada. Atasannya itu dipadankan dengan celana hitam berpotongan lurus dan terlihat sangat elegan. 

Item fashion yang paling sorotan adalah tas kecil yang dipegangnya. Selvi Ananda memilih cluth bag keluaran dari brand Gucci berwarna merah. Menantu presiden Jokowi tampak cantik saat mengenakan sepasang sepatu pump heels warna pink dengan aksen rock stud. 

Sepatu yang dikenakan Selvi Ananda saat nyoblos adalah koleksi dari Rockstud Slingback Pump 50mm dari brand Valentino Garavani.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (Foto: Instagram/@gibran_rakabuming2020)

Menaati protokol kesehatan, wanita berusia 31 tahun itu menggunakan masker putih merek Evo yang jadi salah satu item wajib dikenakan saat keluar rumah. Selain itu, Selvi Ananda terlihat mengenakan beberapa aksesoris, seperti jam tangan dan gelang emas untuk menyempurnakan penampilannya. 

Berbeda dengan Gibran Rakabuming yang mengenakan kemeja bergaris biru dan merah. Penampilannya dipadukan dengan celana hitam dan masker putih merek Evo. Anak sulung Jokowi ini mengenakan ID card yang kalungkannya. Penampilannya terlihat kekinian dengan sneakers hitam yang dikenakannya.

Gaya fashion keduanya menambahkan kesan chic dengan sentuhan warna cerah dan berwarna. Kehadiran Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming menjadi sorotan masyarakat hingga awak media di lokasi TPS 22 Kelurahan Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Rekomendasi