Rilis Sepatu yang Diklaim Syar'i, Anisa Rahma Ungkap Bedanya dengan Sepatu Biasa

| 21 Jan 2021 11:24
Rilis Sepatu yang Diklaim Syar'i, Anisa Rahma Ungkap Bedanya dengan Sepatu Biasa
Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (Foto: Instagram/@anisarahma_12)

ERA.id - Baru-baru ini, mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma merilis lini bisnis terbarunya melalui brand bernama Muwaa. Hal ini terungkap lewat akun Instagram pribadinya @anisarahma_12. Ia mengklaim sepatu tersebut syar'i. Lantas apa bedanya dengan sepatu biasa?

Anisa Rahma mengatakan jika sepatu syar'i yang dirilisnya menjadi solusi bagi para muslimah yang mengenakan gamis dan rok panjang. Seperti yang dilihat, sepatu tersebut memiliki moodel high platform sehingga membuat pemakainya terlihat lebih tinggi.

Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (Foto: Instagram/@muwaaofficial)

"Alhamdulillah.. terwujud jg keinginan bikin Sepatu Syar'i.. bukan, bukan krn sepatunya dihijabin! Hhe. Sepatu Syar'i ini solusi buat para muslimah, untuk menjaga gamisnya dr kotoran/najis saat jalan.. Jadi keinget dulu, kalo pake gamis, bawahnya suka kotor karna roknya keinjek-injek dan nyapu jalan, alhasil bingung kalo mau dipake sholat..," tulis Anisa Rahma, dikutip Kamis (21/1/2021).

Selain itu, Anisa Rahma mengatakan jika sepatu syar'i itu didesain dengan aneka model dan motif berbeda. Sepatu tersebut dapat dibeli satu set dengan gamis, khimar, hingga masker yang warnanya senada.

"Finally, Sepatu Syar'i @muwaaofficial didesain stylist dan kekinian, ditambah lagi bisa 1 set dengan gamisnyaa, jd matching dr mulai sepatu, gamis, khimar dan maskernya!," ungkap Anisa Rahma.

"Insyaa Allah bermanfaat untuk semua dan mendapat keberkahan.. Aamin Muwaa, bikin kamu lebih baik!," tutupnya.

Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (Foto: Instagram/@muwaaofficial)

Melalui unggahannya, sepatu syar'i ini terdiri dari beragam warna dan variasi. Harga sepatu per pasangnya dibanderol Rp625 ribu. 

Produk sepatu baru yang dirilisnya banyak ditanggapi oleh rekan sesama publik figur hingga netizen. Kebanyakan mereka memberikan dukungan untuk Anisa Rahma. 

"Masya Allah, berkah ya tehh, nanti kita klo ke bandung main ke storenya yaa," tulis @rey_mbayang

"Masya Allah tehhh bismillah sukses terus ya teh," komentar @dindahw

"Waa hebatnya, sukses lancar berkah ya adek cantik," kata @terryputri

Rekomendasi