Pamer Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab, Aufar Mendadak Tulis Sindiran Soal Selingkuh

| 08 Feb 2021 09:45
Pamer Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab, Aufar Mendadak Tulis Sindiran Soal Selingkuh
Aufar dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@aufar.hutapea)

ERA.id -  Semenjak menikah dengan Aufar Hutapea, banyak perubahan positif dalam diri Olla Ramlan. Ia mulai memperbaiki penampilannya, seperti menghapus tato ditubuhnya hingga tampil berhijab.

Sayangnya, belakangan ini Olla Ramlan diterpa isu tak sedap. Diduga bintang film Sakral dan Aufar Hutapea saling melakukan sindiran di Instagram. Mulanya, Aufar mengunggah seolah adanya perselingkuhan dalam hubungan rumah tangganya.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan Laki-laki lain," tulis Aufar di Instagram Stories.

Mengisyaratkan balasan dari Instagram Story sang suami, artis berusia 40 tahun itu membagikan foto dirinya duduk di atas motor.

"Senyumin aja," tulis Olla Ramlan.

Selain itu, Aufar juga mengunggah foto momen kebersamaan dengan Olla Ramlan. Namun, foto itu terlihat Olla Ramlan tidak mengenakan hijab.

Aufar dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@aufar.hutapea)

"Alhamdulillah panen pahala, soorr kali," tulisnya melalui Instagram Stories.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa maksud Aufar Hutapea mengunggah foto sang istri yang tidak mengenakan hijab. Baik itu, Aufar maupun Olla Ramlan belum memberikan konfirmasi adanya isu keretakan hubungan rumah tangga.

Rekomendasi