Jujur, Wendy Red Velvet Rasakan Hal Tak Biasa Saat Kembali Nyanyi Bareng Rekan Segrup

| 19 Feb 2021 12:15
Jujur, Wendy Red Velvet Rasakan Hal Tak Biasa Saat Kembali Nyanyi Bareng Rekan Segrup
Wendy Red Velvet (Instagram/Marie Claire)

ERA.id - Wendy Red Velvet mengungkap perasaannya bisa kembali tampil bareng rekan segrupnya. Ia mengaku gugup sekaligus semangat dalam waktu yang bersamaan. 

Baru-baru ini Wendy dipercaya untuk menjadi cover majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan wawancaranya, ia pun ditanyai banyak hal termasuk perasaannya saat kembali ke atas panggung. 

“Sudah hampir setahun sejak terakhir kali aku berdiri di atas panggung dengan anggota Red Velvet,” kata Wendy Red Velvet, dikutip Marie Claire Korea, Jumat (18/2/2021). 

Sebagaimana diketahui, Wendy sempat mengalami cidera serius saat terjatuh dari ketinggian dua meter. Di mana ia terjatuh dari panggung SBS Gayo Daejeon 2019 saat sedang latihan. 

Wendy Red Velvet (Instagram/Marie Claire)

Dari kejadian itu, penyanyi 26 tahun itu mengalami luka dan cidera mulai dari bagian wajah, hingga patah dibagian tulang panggul dan pergelangan tangan kanannya. 

Setahun absen dan menjalani perawatan, Wendy pun akhirnya pulih dan tampil pertama kalinya di konser online SMTOWN berjudul "Culture Humanity".

“Itu adalah konser online yang diadakan tanpa tatap muka, jadi saya pikir saya akan merasa lebih bersemangat jika ada penggemar,” ungkap Wendy. 

Terkait perasaannya bisa kembali tampil bersama Irene, Joy, Seulgi, dan Yeri, Wendy mengaku perasaannya campur aduk. 

Ia tak bisa memendam perasaan tegang yang melanda dirinya. “Itu adalah pertunjukan dengan semua kemungkinan emosi yang tercampur, termasuk menjadi tegang, bersemangat, dan gugup,” kenangnya. 

Lebih lanjut, pelantun “Written In The Stars” itu mengaku banyak hikmah dari cidera yang dialaminya, salah satunya ia bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga tercintanya. 

Selain kembali berkarier dengan rekan segrupnya. musisi kelahiran 21 Februari 1994 itu juga dipercaya menjadi salah satu pembawa acara di Mystical Record Shop. 

Rekomendasi