Demi Kenyamanan Si Kecil di Rumah, Ini yang Moms Perlu Perhatikan dalam Memilih Pakaian Anak

Tim Editor

Pakaian anak (Dok. MacBear)

ERA.id - Selama pandemi ini, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah untuk menjaga agar terhindar dari penularan COVID-19, mulai bermain hingga sekolah daring. Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, tentunya para Moms juga harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah.

Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.

Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak Moms yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman. Guna  mendukung lebih banyak orangtua dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk anak mereka, MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak. 

“Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear. Terlebih dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi," ujar Stefanie Resty, Head of Public Relations MacBear dalama keterangan pers yang diterima Era.id. 

Lebih lanjut Stefanie Resty, Head of Public Relations  MacBearmengatakan, “Kami juga sangat senang dapat menjadi salah satu mitra brand yang dapat berpartisipasi dalam Shopee Moms Club's 1st Birthday. Melalui fitur ini kami bisa memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli.”

Tag: tumbuh kembang anak Parenting pakaian anak

Bagikan: