17 Rekomendasi Film Semi Korea Bertabur Adegan Panas

| 18 Dec 2022 23:20
17 Rekomendasi Film Semi Korea Bertabur Adegan Panas
Ilustrasi nonton film semi Korea (Unsplash)

ERA.id - Akhir pekan adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk sekadar istirahat atau berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercinta. Salah satu aktivitas seru di akhir pekan adalah menonton film, bosan menonton drama Korea dan tertarik nonton film semi Korea?

Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi film erotis asal negeri ginseng yang dapat Anda tonton bersama pasangan. Siapa tahu, setelah menonton film-film ini hubungan Anda akan semakin intim dan hangat. Mari simak lebih lanjut.

Nonton Film Semi Korea, Berikut Judul-Judul yang Paling “Panas”

  1. The Puppet (2013)

    Salah satu scene The Puppet (asianwiki)

Film ini bercerita seorang psikiater letih dan melihat klien yang mengalami halusinasi. Dia menggunakan hipnotisme untuk mencari jawaban atas masa lalunya yang kelam, tetapi ia malah terjerat dalam delusinya dan mulai jatuh cinta pada pesonanya.

Film ini berdurasi 85 menit dan rilis pada 20 Juni 2013. Film yang disutradari Kwon Young-rak ini diperankan oleh Koo Ji-sung, Lee Jong-soo, dan So Young Han.

  1. The Girl Next Door 3 (2019)

Film diawali dengan cerita tokoh Young-soo pergi ke atap untuk merokok, dan melihat Eun-young, seorang siswa di depan binatu. Yeongsu menaruh emosi cinta di hatinya pada Eunyoung.

Ketika Eun-young ada rapat sekolah, ia meminta seseorang di depannya untuk mengambil barang, dan Eun-young pergi untuk mengucapkan terima kasih kepada Hana dalam perjalanan pulang.

Penasaran dengan erangan melalui teras, Eun-young membuka sebuah pintu dan melihat Han-a dan Young-su berhubungan seks di sofa, lantas ia merasakan perasaan yang aneh. Eun-youn gagap tubuhnya tanpa sadar. Sejak saat itu, dia menderita suara-suara seks di kepalanya.

  1. Young Wife (2020)

    Scene film Young Wife (YouTube)

Film bercerita tokoh Seung A, yang berusia 21 tahun dan tidak puas dengan kehidupan seks saya dengan suaminya, Chan Jun. Jadi dia diam-diam menikmati perselingkuhan dengan pria lain.

Seung A bahkan berhubungan seks dengan adik iparnya Dong Jun secara diam-diam. Sementara itu, Dong Jun merasa bersalah setelah berhubungan seks dengan adik iparnya Seung A, namun ia tapi tidak bisa melupakan berhubungan seks dengan Seung A."

Kemudian Dong Jun mulai bertemu lagi dengan mantan pacarnya yang putus untuk menghapus Seung A dari kepalanya.

  1. Sister Diary (2020)

Film menceritakan Ga-eun dan Su-ho yang tumbuh seperti kakak beradik. Namun, Su-ho tidak pernah menunjukkan bahwa dia menyukai Ga-eun sejak mereka masih kecil.

Suatu hari, Suho secara tidak sengaja menemukan buku harian Ga-eun dan mengetahui bahwa dia juga menyukainya. Lalu Su-ho mengungkapkan perasaannya kepada Ga-eun. Meskipun Ga-eun bukan saudara kandungnya, tapi untuk melindungi orang tua mereka, dia menolaknya.

  1. Rough Play (2013)

Film bercerita tentan Oh Young seorang aktor tanpa nama yang bercita-cita menjadi bintang film besar. Kemudian suatu hari, dia membuat terobosan dengan sebuah film dan menjadi bintang dalam semalam. Dia menemukan dunia baru yang tersembunyi dari ketenaran, kekuatan, dan kesenangan, tetapi semua hal pasti memiliki sisi gelap, yang menempatkan semua orang di sekitarnya dalam bahaya.

  1. The Housemaid (2010)

Film bercerita tentang Eun Yi seorang wanita muda yang bekerja sebagai pengasuh anak. Na Mi adalah putri dari pasangan kaya, Hae Ra dan Hoon.

Kemudian Hae Ra akan segera memiliki anak kembar dan tak lama kemudian, Hoon merayu Eun Yi. Klimaks film adalah perjuangan Eun Yi melawan wanita kaya, berkuasa, dan tidak memiliki hati nurani. Bisakah Eun Yi mempertahankan martabatnya?

    7. Love and Leashes (2022)

Film ini disutradarai oleh Hyeon-jin Park, ditulis Hyeon-jin Park, dan dibintangi oleh Seohyun Joon dan Young LeeLee El.

“Cinta tidak pernah menyakiti begitu baik untuk dua rekan kerja yang memasuki hubungan kontraktual sebagai mitra dalam permainan konsensual, kesenangan dan rasa sakit,” begitulan jalan cerita dari film semi terbaru Love and Leashes.

Meskipun sikapnya lurus, dingin, dan tumpul, Jung Ji Hoo masih dipuja oleh rekan kerja wanitanya. Suatu hari, rekan kerjanya Ji Woo, secara tidak sengaja membuka paket Ji Hoo, secara tidak sengaja mengungkapkan salah satu fetish seksualnya kepada seluruh dunia.

Kemudian secara rahasia, Ji Hoo dan Ji Woo mengatur kontrak yang memulai romansa yang racy dan pemanjaan fetish Ji Hoo untuk fantasi sebagai budak dan tuan.

    8. A Man and A Woman (2016)

Cover film A Man and a Woman (Twitter)

Film A Man and A Woman, disutradari oleh Yoon-ki Lee, ditulis oleh Shin Eun-YounYoon-ki Lee, dan dibintangi oleh Gong Yoo, Jeon Do-yeon, dan Young-Sun Kim.

Film drama semi korea ini bercerita tentang Sang-min datang ke Finlandia untuk mengirim putranya yang autis ke kamp khusus, tetapi dia merasa sangat terasing di Helsinki yang berselimut salju.

Ki-hong adalah seorang arsitek yang bekerja di Finlandia yang kemudian bertemu dengan seorang anak perempuan di titik kumpul kamp khusus. Mereka melakukan perjalanan singkat ke kamp bersama dalam keheningan tetapi mulai merasa nyaman dan terhubung satu sama lain.

Dalam perjalanan kembali ke Helsinki, dengan jalan yang terhalang salju tebal, Sang-min dan Ki-hong terisolasi di sebuah kabin di tepi hutan dan danau. Terbawa oleh gairah yang tak tertahankan, mereka menghabiskan malam bersama. Namun keesokan harinya, mereka berpisah tanpa menanyakan nama satu sama lain....

    9. Portrait of a Beauty (2008)

Film ini memiliki judul asli “Mi-in-do” dan masuk dalam daftar film semi korea dengan durasi 1 jam 48 menit. Film ini disutradarai oleh Yun-su Jeon, ditulis Su-ryeon Han (skenario) Yun-su Jeon (skenario), dan dibintangi Gyu-ri Kim, Yeong-ho Kim, dan Nam-gil Kim.

Film bercerita tentang seorang wanita yang terlahir dari keluarga pelukis istana yang mapan. Ia dipaksa untuk meneruskan nama keluarganya dan mengambil alih kehidupan kakaknya setelah bunuh diri.

Pemeran utama dalam film ini memang cantik dan seperti film K-movie lainnya, adegan dewasa dieksekusi dengan indah. Anda tidak akan menemukan adegan menjijikkan seperti di film-film bokeh barat. Selain itu, kualitas aktor dalam film ini memiliki akting yang bagus.

    10. The Concubine (2012)

Salah satu adegan dalam film The Concubine (Twitter)

Berlatar belakang pada masa Dinasti Choson, film drama korea semi ini melibatkan seorang pangeran muda bernama "Sungwon" (Dong-wook Kim) yang jatuh cinta pada putri seorang bangsawan bernama "Hwa-Yeon" (Heo-heong Jo).

Sayangnya, meskipun Hwa-Yeon mengetahui ketertarikan Pangeran Sunwon padanya, dia malah jatuh cinta dengan pemuda lain bernama "Kwon-Yoo" (Min-Joon Kim). Jadi suatu malam, diliputi oleh pengabdian mereka satu sama lain, baik Hwa-Yeon dan Kwon-Yoo membuat keputusan yang menentukan untuk melarikan diri bersama daripada mematuhi adat atau tradisi keluarga.

Namun setelah tidur bersama malam itu, Hwa-Yeon dan Kwon-Yoo tertangkap keesokan paginya. Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan nyawa Kwon-Yoo, Hwa-Yeon memberitahu ayahnya bahwa dia sekarang akan setuju untuk menjadi selir Pangeran Sungwon.

Apa yang putri tidak tahu adalah bahwa, meskipun ayahnya setuju untuk mengampuni hidupnya, namun sebagai hukuman karena mempermalukan keluarga maka Kwon-Yoo dikebiri malam itu juga.

Film drama semi korea ini memiliki plot yang sangat rumit dan aktingnya juga kelas satu. Namun, harap diperhatikan bahwa ada beberapa adegan seks yang sangat vulgar dan sebaiknya tidak menonton film ini bersama dengan anak-anak.

     11. The Servant (2010)

Cover film The Servant (2010)

Masih tertarik nonton film dewasa korea selanjutnya? Ya, film The Servant ini bercerita tentang pelayan tampan dari seorang bangsawan yang berkuasa berencana untuk memenangkan hati geisha yang mereka berdua dambakan.

Bang-ja bekerja untuk Mong-lyong, dan mereka berdua bernafsu pada Chun-hyang, yang berdagang di rumah geisha. Ketika Bang-ja mengetahui bahwa tuannya ingin mengklaim Chun-hyang untuk dirinya sendiri, dia mencari kebijaksanaan seorang ahli hubungan yang bijaksana bernama Ma untuk mempelajari rahasia rayuan itu.

     12. Obsessed (2014)

Film ini memiliki judul asli In-gan-jung-dok dan berlatar perang dingin. Pada musim panas 1969, Kolonel Kim Jin Pyeong kembali ke Korea Selatan setelah bertugas di Vietnam.

Kolonel Kim Jin Pyeong menderita gangguan pasca-trauma dan terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin, yang sangat menginginkan seorang anak.

Suatu malam, Kolonel Kim Jin Pyeong bertemu dengan tetangga barunya Jong Ga Heun, istri Kapten Kyung Woo Jin yang berdarah Cina-Korea yang baru saja dipindahkan ke kamp tentara. Dalam suasana kamp tentara yang menyesakkan, keduanya jatuh ke dalam hubungan rahasia dan penuh gairah.

     13. A Frozen Flower (2008)

Drama semi korea ini bercerita periode adalah akhir abad ke-14 dan masa terakhir dari Dinasti Goryeo yang telah berusia berabad-abad. Ketika rezim itu berakhir dengan pahit berkat intrik Dinasti Yuan, Raja Goryeo menanggapi dengan mengorganisir kekuatan militer yang dikenal sebagai Kunryongwe, yang dipimpin oleh komandan menakutkan Hong Lim.

Dinasti Yuan dengan berbagai rencana berlipat ganda tidak berhasil menumbangkan raja dengan menempatkan penguasa yang mengancam di posisi tinggi, tetapi raja - merasakan skema Machiavellian tersebut.

Penguasa juga merancang skema yang rumit dan jahat untuk melindungi garis Goryeo untuk generasi mendatang, yaitu dengan cara menunjuk Hong Lim untuk menghamili ratu dan menjadi ayah dari penguasa baru dengannya.

     14. Untold Scandal (2003)

Meski bukan film semi korea terbaru, Untold Scandal adalah film bagus berdasarkan novel 'Les Liaisons Dangereuses,' film ini berlatar belakang aristokrat Korea abad ke-18 pada akhir Dinasti Chosun.

Wanita penggoda yang tak tertahankan, Lady Cho, meminta sepupunya yang lebih muda, Jo-won, untuk merendahkan Soh-ok muda yang polos, yang akan menjadi selir suaminya.

Tapi, perhatiannya segera beralih ke Lady Sook yang anggun dan menyendiri, yang hidup sesuai dengan keyakinannya sebagai seorang Katolik. Jo-won menjadi terobsesi untuk merayu wanita suci ini yang tetap membujang selama sembilan tahun sejak kematian suaminya. Namun, menaklukkan wanita paling berbudi luhur terbukti lebih sulit daripada yang diharapkan oleh playboy terkenal Chosun.

     15. A Muse (2012)

Cover Film A Muse (2012)

Film ini bercerita tentang Lee Jeok-yo seorang pria berusia 70-an tahun yang merupakan penyair yang dihormati. Dia sangat menyayangi muridnya yang berusia 30-an tahun, Seo Ji-woo. Dunia kedua pria ini terguncang ketika Han Eun-gyo, seorang siswa SMA berusia 17 tahun, masuk ke dalam hidupnya hingga pikiran dan hasrat seksual mereka terbangun.

     16. Happy End (1999)

Choi Bora adalah seorang wanita karir sukses yang terlibat hubungan dengan mantan kekasihnya, Kim Il-beom. Kehidupan rumah tangganya sangat buruk: dia adalah ibu dari seorang anak bayi dan suaminya, Seo Min-ki telah kehilangan pekerjaannya, meninggalkannya sebagai pencari nafkah tunggal keluarga.

Tidak jelas apakah dia bersama Il-beom hanya untuk seks atau untuk gairah, yang keduanya tampaknya tidak mampu diberikan Min-ki. Tapi tampaknya Min-ki yang pengangguran tidak hanya berkeliaran di sekitar taman dan membaca novel roman seperti yang diperkirakan; dia tahu ada sesuatu yang sedang terjadi, dan dia mengumpulkan bukti.

     17. Innocent Crush (2014)

Cover film Innocent Crush (2014)

Mantan atlet dan calon ayah Joon-Ki bekerja sebagai guru olahraga di sebuah sekolah menengah khusus perempuan, di mana banyak siswa menganggapnya sebagai pria yang menarik.

Young-Eun adalah seorang gadis muda yang ramah dan kurang ajar yang sangat lugas dan kreatif dalam menemukan cara untuk berinteraksi dengan Joon-Ki, yang menjadi pusat dari kesukaannya.

Selama satu hari hujan yang menentukan, Joon-Ki sendirian di ruang kelas dengan Young-Eun dan segalanya berjalan terlalu jauh. Joon-Ki berusaha keras untuk memperbaiki kesalahan dan ingin melupakannya, tetapi obsesi Young-Eun yang terpesona padanya tampaknya tidak mengenal batas. Tertarik nonton film semi drakor in?

Selain nonton film semi Korea, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu ingin tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi