5 Rekomendasi Film Netflix Bertabur Adegan Vulgar

Tim Editor

Malcolm & Marie (Instagram)

ERA.id - Memasuki musim penghujan paling nikmat menyantap mi rebus sambil ditemani tontonan yang menarik perhatian. Salah satu genre yang cocok buat ditonton ialah film yang banyak adegan vulgarnya. 

Film beradegan vulgar di musim hujan tentu saja sangat menggoda dan menarik buat ditonton. Apalagi bagi pengantin baru yang bisa nonton bareng di kamar. 

Berikut ini deretan film Netflix yang banyak adegan vulgarnya. 

1. 365 Days

Salah satu rekomendasi film netflix yang punya banyak adegan vulgar adalah 365 Days. Selain punya sensasi dan penggambaran hubungan seksual yang panas, film ini juga dilengkapi dengan adegan BDSM. 

Berkisah tentang Massimo (Michele Morrone) yang mengincar seorang gadis bernama Laura (Anna-Maria Sieklucka). Keduanya pergi berlibur ke Sisilia, Italia demi membangun hubungannya. 

Sayangnya hubungan itu menjadi rumit. Hingga suatu ketika Laura diculik oleh Massimo. Massimo membawa Laura ke rumahnya sekaligus mengurungnya di dalam. 

Film ini pun diwarnai dengan adegan ranjang yang cukup banyak. Tak heran kalau 365 Days jadi pesaing berat 50 Shades of Grey. 

2. Malcolm & Marie

Film terbaru yang dibintangi Zendaya dan John David Washington jadi salah satu pilihan yang bisa ditonton selama musim hujan. 

Selain punya adegan vulgar yang menggairahkan, film ini juga menggambarkan rasa kecewa seseorang dengan pasangannya. Di mana saat kesuksesan muncul, maka orang yang selalu bersamanya seakan terlupakan. 

Satu hal yang menarik dari film ini adalah penggunaan warna yang hanya hitam dan putih. Hal ini bisa makin membuat filmnya semakin intim dan hangat. 

3. Dry Martina

Seorang idol wanita populer, Martina dilanda rasa gelisah saat tahu ia harus pensiun dalam berkarier. Di usianya yang tak lagi muda, Martina juga takut karena sudah tak tertarik secara seksualitas oleh pria. 

Tetapi ketakutan itu perlahan sirna setelah ia bertemu dengan dua sejoli dan membuatnya kembali bergairah dan terangsang. Bahkan Martina rela terbang ke Chili hanya untuk memuaskan hasratnya. 

4. Amar

Hasrat, gairah, seksual, dan sensasional muda-mudi yang dimabuk cinta bisa ditemui lewat film Amar. Film asal Spanyol ini fokus dengan kisah asmara sepasang remaja, Carlos dan Laura. 

Keduanya takut hubungan asmara yang sudah dibangun perlahan rapuh dan hancur. Selama film ini ada adegan ranjang yang penuh gairah dan bikin panas penonton. 

5. White Girl

Jatuh cinta memang kadang membingungkan. Apalagi kalau sudah jatuh cinta dengan orang yang baru dikenal. 

Begitulah yang menimpa Leah, gadis berambut pirang yang jatuh cinta dengan seorang pemuda asing bernama Blue. 

(Instagram)

Keseharian Leah dan Blue juga diwarnai dengan pengaruh narkotika, termasuk Blue sebagai pengedar. 

Adegan panas dan vulgar di film ini bisa bikin hubungan kamu dan suami makin lengket di musim penghujan loh. 

Itu lah deretan film Netflix yang punya adegan vulgar yang cocok buat kamu tonton. Tapi ingat, buat kamu yang mau nonton harus berumur 18+ dulu ya. 

Tag: film rekomendasi film adegan vulgar film adegan vulgar

Bagikan: