Bintang Film John Wick, Lance Reddick Meninggal Dunia

| 18 Mar 2023 11:47
Bintang Film John Wick, Lance Reddick Meninggal Dunia
Lance Reddick (Instagram/thereallancereddick)

ERA.id - Kabar duka dari film John Wick. Salah satu pemainnya, Lance Reddick ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Studio City, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat (17/3/2023).

Perwakilan keluarga, Mia Hansen mengatakan Lance Reddick meninggal mendadak karena usia yang tak lagi muda. Lance Reddick meninggal dunia di usia 60 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Lance Reddick tengah disibukkan dengan tur mempromosikan film John Wick 4. Film tersebut akan rilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Kepergian Lance Reddick ini pastinya meninggalkan duka mendalam bagi rekannya di John Wick, termasuk Keanu Reeves. Ia menyebut bahwa mendiang adalah aktor yang profesional dan rekan kerja yang menyenangkan.

"Lance Reddick adalah aktor profesional yang sempurna dan sangat menyenangkan untuk diajak kerja sama. Cinta dan doa kami tujukan pada istrinya, Stephanie, anak-anak, juga keluarganya. Kami mendedikasikan film ini untuk mengenang cintanya. Kami akan sangat merindukannya," kata Keanu Reeves dilansir dari Page Six, Sabtu (18/3/2023).

Sementara itu, pada film John Wick, Lance Reddick berperan sebagai Charon yang sudah diperankannya selama 25 tahun. Charon merupakan pramutamu hotel di pusat kriminal bawah tanah New York, bernama The Continental Hotel.

Rekomendasi