Totalitas di Film Midsommar, Florence Pugh Ngaku Lecehkan Diri Sendiri Demi Dalami Peran

| 31 Mar 2023 14:00
Totalitas di Film Midsommar, Florence Pugh Ngaku Lecehkan Diri Sendiri Demi Dalami Peran
Florence Pugh (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktris Florence Pugh mengungkap ia melecehkan dirinya sendiri untuk memainkan krakternya di film Midsommar. Hal ini dia lakukan demi totalitas di dalam film selama syuting.

Dalam film tersebut, Florence memerankan karakter Dani, seorang mahasiswa psikologi Amerika yang berduka secara psikologis hancur ketika dia bergabung dengan pacarnya yang toxic dalam perjalanan ke festival pertengahan musim panas Swedia.

Florence mengatakan peran itu pertama kalinya dia dapatkan sepanjang karier di industri film. 

“Saya belum pernah memerankan seseorang yang sangat kesakitan sebelumnya, dan saya akan menempatkan diri saya dalam situasi yang benar-benar menyebalkan yang mungkin tidak perlu dilakukan oleh aktor lain, tetapi saya hanya akan membayangkan hal-hal terburuk,” kata Florence Pugh, dikutip Variety, Jumat (31/3/2023). 

Lalu, kata Florence, selama syuting berlangsung banyak hal yang aneh dan sulit untuk dilakukan. Dia bahkan melecehkan dirinya sendiri demi mendapat hasil maksimal. 

“Setiap hari kontennya akan semakin aneh dan sulit dilakukan. Saya meletakkan hal-hal di kepala saya yang semakin buruk dan suram,” katanya

“Saya pikir pada akhirnya saya mungkin, paling pasti melecehkan diri saya sendiri untuk mendapatkan kinerja itu,” lanjutnya.

Setelah membintangi Midsommar, Florence mendapat kesempatan bermain di film garapan Greta Gerwig, Little Woman. Dia pun terbang ke Boston dan meninggalkan peran Dani di Midsommar yang sudah melekat baginya. 

Mengenai hal itu, aktris 27 tahun itu mengaku sedih telah meninggalkan Dani begitu saja demi film baru. Dia juga merasa aneh bisa merasakan hal itu dan merasa bersalah. 

“Saya ingat melihat (keluar pesawat) dan merasa sangat bersalah karena saya merasa seperti telah meninggalkan (Dani) di bidang itu dalam keadaan (emosional) itu,” ujarnya. 

“Saya telah menciptakan orang ini dan kemudian saya meninggalkannya di sana untuk pergi dan membuat film lain,” tuturnya. 

Midsommar mendapat sambutan hangat untuk penampilan Pugh dan meraup kurang dari USD50 juta di box office seluruh dunia. 

Rekomendasi