The Legend of Korra Bakal Tayang di Netflix Agustus 2020

| 22 Jul 2020 14:10
The Legend of Korra Bakal Tayang di Netflix Agustus 2020
The Legend of Korra (Dok. Twitter)

ERA.id - Setelah sukses dengan tayangan Avatar: The Last Airbender's, Netflix akan kembali menyuguhkan kisah petualangan ke platform streaming-nya Agustus 2020. Kali ini Netflix akan membawa kisah The Legend of Korra

The Legend of Korra rencananya akan tayang di Netflix pada 14 Agustus 2020. Hal ini diungkapkan oleh Nickelodeon lewat postingan di Twitter-nya, Selasa (21/7/2020). 

Kisah Korra ini nantinya akan dikemas lebih modern dengan berbagai pembaruan seperti teknologi, permasalahan yang harus dihadapi di tiap karakter, hingga gaya atau gestur tiap karakternya. 

Pusat ceritanya akan berada di Republic City, sebuah kota metropolitan di mana anggota dari keempat negara tinggal bersama tetapi memiliki hubungan yang tak harmonis. 

Kehadiran Korra di Netflix sayangnya dikritik oleh sebagian fan yang mengkritik karakter utama Korra dengan avatar sebelumnya, Aang. Menanggapi kritik itu, salah satu akun resmi Netflix (NXonNetflix) menanggapi kritik itu. 

"Hampir seolah-olah jika Aang dan Koora adalah karakter yang sama sekali berbeda dengan perjuangan yang sama sekali berbeda dan masalah yang berbeda untuk diatasi dalam kehidupan mereka dan kompleks kepribadian dan cerita," tulis akun itu. 

Menurut catatan Forbes, Avatar: The Last Airbender menempati posisi 10 besar Netflix selama 61 hari berurut-turut. Capaian ini jadi rekor baru sejak Netflix meluncurkan sistem peringkat pada bulan Februari. 

Tags : netflix
Rekomendasi