Elizabeth Debicki Jadi Putri Diana di The Crown Season 5 dan 6

Tim Editor

Serial The Crown akhirnya menetapkan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di season 5 dan 6. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Serial The Crown akhirnya menetapkan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di season 5 dan 6. Tayangan ini akan disiarkan lewat layanan streaming Netflix. 

Pengumuman Debicki yang bergabung dengan The Corwn ini dibagikan lewat Twitter resmi @thecrownnetflix pada Senin (17/8/2020). 

“Elizabeth Debicki akan memainkan Putri Diana di dua musim terakhir The Crown (season 5 dan 6),” tulis pernyataan The Crown, Senin (17/8/2020). 

Salah satu serial populer Netflix yang membahas kisah perjalanan keluarga kerajaan ini akhirnya sampai di seri terakhir. Lewat season kelima dan keenamnya, The Crown dipercayakan ke aktris cantik, Elizabeth Debicki sebagai pemeran Putri Diana. 

Pada season pertamanya, The Crown mengangkat kisah kehidupan Ratu Elizabeth mulai dari perjalanan karier hingga menikah dengan Pangeran Philip. Kisah ini mengambil latar tahun 1940-an hingga 1950-an.

Kemudian di season kedua The Crown rilis pada 2019 yang fokus dengan kisah tahun 1960-an hingga 1970-an. Nama Claire Foy dipercaya sebagai aktris yang memainkan karakter Ratu Elizabeth di dua musim pertamanya. Sementara karakter Pangeran Philip dimainkan oleh Matt Smith yang juga dikenal lewat film Doctor Who. 

Pada musim ketiga yang tayang pada 2016 terjadi perubahan pemain utama. Claire Foy digantikan oleh Olivia Colman dan Matt Smith digantikan Tobias Menzies. 

“Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang. Ini adalah hak istimewa dan kehormatan saya untuk bergabung dengan serial hebat ini,” kata Elizabeth Debicki, dikutip Variety, Senin (17/8/2020). 

Di dua season terakhirnya, Debiciki akan beradu akting dengan  Jonathan Pryce yang akan berperan sebagai karakter Pangeran Philip. Lesley Manville dipercaya sebagai Putri Margaret, yang sebelumnya dimainkan oleh Vanessa Kirby dan Helena Bonham Carter. 

Sekadar informasi, aktris 29 tahun ini satu dari sekian aktris non-Inggris yang memainkan karakter kerajaan. Rencananya babak akhir The Crown akan tayang di Netflix pada tahun 2022.

Tag: kerajaan inggris film western keluarga kerajaan inggris

Bagikan: