Kate Winslet Kalahkan Rekor Tom Cruise Tahan Napas Tujuh Menit

| 12 Nov 2020 18:15
Kate Winslet Kalahkan Rekor Tom Cruise Tahan Napas Tujuh Menit
Kate Winslet (Instagram)

ERA.id - Aktris Kate Winslet berhasil mengalahkan rekor tahan napas di dalam air yang sebelumnya dipegang oleh Tom Cruise. Rekor ini ia dapatkan dari syuting Avatar 2. 

Rekor tahan napas yang Winslet ini tercatat dengan waktu 7 menit 14 detik, yang artinya ia berhasil mengalahkan rekor Cruise yang hanya bertahan di dalam air selama 6 menit. 

Cruise memegang rekor tahan napas terlama saat ia membintangi film Mission: Impossible - Rogue Nation.Sedangkan Winslet dari hasil syuting Avatar 2. 

“Jadi sepanjang satu pekan ini dan pekan sebelumnya, orang-orang menghampiri saya di tempat kerja dan berkata, ‘Ya Tuhan, tujuh menit 14 detik? Serius?’,” kata Kate Winslet sebagaimana dilansir ET, Kamis (12/11/2020).

Kate Winslet (Dok. ET)

Winslet mengaku ia tak mengetahui dan tak menduga dirinya bisa mengalahkan rekor Cruise sebelumnya. Apalagi ia tergolong gaptek dan tak memakai media sosial seperti Instagram maupun membaca pemberitaan media. 

Meski dirinya mengaku tak menyangka rekor yang dibuatnya sendiri, Winslet mengatakan dirinya memang berlatih selama empat minggu secara rutin demi mendalami perannya sebagai Ronal. 

“Saya bisa melakukan itu setelah berlatih selama empat pekan secara intensif, dan itu di tempat latihan menyelam,” ungkapnya. 

Film yang disutradarai oleh James Cameron ini sudah rampung menyelesaikan proses syutingnya di bulan September lalu. Rencananya film ini akan tayang pada 16 Desember 2022. 

Tags : film
Rekomendasi