Video Ciuman Panas Park Seo Joon-Park Min Young Tembus 200 Juta Kali Ditonton

| 06 Sep 2020 11:00
Video Ciuman Panas Park Seo Joon-Park Min Young Tembus 200 Juta Kali Ditonton
Park Min Young - Park Seo Joon (Sumber Foto: Soompi)

ERA.id - Drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young, What's Wrong with Secretary Kim pada 2017, menjadi salah satu drama komedi romantis yang sangat populer.

Dalam drama What's Wrong with Secretary Kim terdapat salah satu adegan yang fenomenal dan begitu membekas di ingatan pecinta drama Korea. Yaitu saat Seo Joon dan Min Young berciuman mesra dari berdiri hingga tergeletak di ranjang.

Adegan itu pun diunggah kembali lewat potongan video oleh akun tvN Drama, saluran TV berbayar yang menayangkan drama ini ke YouTube. Tak disangka potongan adegan itu telah ditonton ratusan juta kali.

Dari pantauan Era.id, hingga Minggu (9/6/2020), video berjudul "Park Seo Joon love Park Min Young Romantic Kiss Scene | What's Wrong with Secretary Kim" itu telah ditonton sebanyak 211 juta kali lebih.

Video Ciuman Park Seo Joon-Park Min Young (Capture Youtube)

Ya, adegan ciuman di What's Wrong with Secretary Kim memang spesial. Adegan itu mendapat banyak pujian dari penonton saking panasnya. 

Maka tak heran, hingga dua tahun setelah diunggah, video adegan ciuman tersebut ternyata masih menarik perhatian banyak orang. 

What's Wrong with Secretary Kim sendiri bercerita tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang wakil presiden perusahaan yang sombong dan narsis. Ia memiliki sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang suatu ketika tiba-tiba memutuskan untuk berhenti bekerja.

Tags : drama korea
Rekomendasi