Tatiana Maslany Terpilih Perankan Karakter She-Hulk

| 18 Sep 2020 09:40
Tatiana Maslany Terpilih Perankan Karakter She-Hulk
Tatiana Maslany (Instagram)

ERA.id - Bintang Orphan Black, Tatiana Maslany terpilih sebagai aktris yang akan bergabung dengan keluarga Marvel Studio lewat serial She-Hulk. Serial ini nantinya dijadwalkan tayang melalui platform streaming Disney+. 

Dilaporkan dari Deadline salah seorang sumber menyebut Maslany akan menjadi karakter utama di serial She-Hulk. Karakternya ini digambarkan sebagai pengacara dan sepupu Bruce Banner alias Hulk bernama Jennifer Walters. 

Walters mengalami keadaan darurat yang mengharuskannya menerima transfusi dari dari Bruce Banner. Sejak saat itu kekuatan yang dimiliki Banner pun menurun ke Walters. Untungnya Walters bisa mengendalikan kekuatannya dan kepribadiannya saat di luar, tidak seperti Hulk atau Banner. 

Proyek serial She-Hulk sendiri cuma satu di antara proyek serial lainnya yang datang dari Marvel Studio dan Disney+. Sebelumnya Marvel Studio sudah mengungkap sekuel dari beberapa serial karakter superheronya, seperti Loki, WandaVision, dan Falcon and the Winter Soldier. 

Ketiga film itu akan dijadwalkan tayang pada 2021, yang saat ini sedang dalam tahap proses syuting usai tertunda akibat adanya pandemi. Proses syuting juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat dan sesuai dengan peraturan. 

Sementara itu serial She-Hulk menggandeng Kat Cairo sebagai sutradara sekaligus eksekutif produser. Dia akan memulai episode perdana dan beberapa episode lainnya di serial She-Hulk. 

Cairo akan bekerjasama dengan Rick dan Morty Jessica Gao yang menulis naskah untuk She-Hulk. Gao juga akan duduk dibangku eksekutif produser seperti Cairo. 

Karakter superhero wanita alias She-Hulk ini diciptakan oleh Stan Lee. Dengan bergabungnya Maslany, dia akan menjadi penerus karakter wanita utama di MCU setelah Scarlett Johansson (Black Widow) dan Brie Larson (Captain Marvel) yang tampil di film Marvel Studio.

Tatiana Maslany sendiri dikenal lewat peran utamanya di serial drama Orphan Black, yang berlangsung selama lima musim dari 2013 hingga 2017. Berkat serial itu dirinya dinominasikan ke tiga kategori Emmy Awards dan Golden Globe Awards. 

Dari berbagai nominasi, dia berhasil memenangkan Emmy Awards 2016 sebagai aktris terbaik dalam serial drama. Baru-baru ini dia bergabung dengan HBO lewat Perry Mason. Wajah cantik dan talentanya juga bisa dilihat lewat bebeapa serial seperti Stronger, Pink Wall, dan Destroyer. 

Mark Ruffalo pemeran Hulk menyambut hangat Tatiana Maslany lewat cuitannya di Twitter. Dia mengatakan “Selamat datang di keluarga @tatianamaslany,” lengkap dengan tagar #SheHulk. 

Rekomendasi