5 Rekomendasi Tontonan Seru Selama Sepekan untuk Mengisi Waktumu di Rumah

| 21 Sep 2020 11:36
5 Rekomendasi Tontonan Seru Selama Sepekan untuk Mengisi Waktumu di Rumah
Thirty But Seventeen (Dk. VIu)

ERA.id - Selama sepekan ke depan, hari-harimu tak akan membosankan. Karena ada drama-drama Korea seru seperti Alice, Missing The Other Side dan When I was The Most Beautiful yang sedang menjadi favorit pecinta drakor.

Namun jangan lewatkan sejumlah tontonan rekomendasi dari rilis Viu di bawah ini yang juga banyak dicari karena jalan cerita yang seru, seperti pengkhianatan, cinta segitiga, hingga trauma misterius.

1. The Sixth Sense

Saat baru dirilis, The Sixth Sense meraih peringkat sangat tinggi untuk kategori variety show di Korea. Ini bisa jadi alasan Anda untuk tidak melewatkan akhir pekan tanpa menonton aksi para bintang Korea yang berkumpul untuk menggunakan indra keenam, demi mengidentifikasi sesuatu yang palsu dan tersembunyi di antara yang asli! Mereka adalah Yoo Jae Suk, Jessi, Jun So Min, Mijoo Lovelyz dan Oh Na Ra.

(Dok. Viu)

Episode kedua pada minggu lalu menghadirkan Kwang Hee yang dikejutkan dengan informasi tentang adiknya. Setiap Sabtu di Viu, The Sixth Sense akan hadir dengan episode terbaru bersama para bintang Korea lain. Siapa yang akan mereka datangi pada episode ketiga kali ini? Temukan di Viu.

2. The Sound of Chaopraya

Pada Minggu, 20 September 2020, Anda dapat menyaksikan episode terakhir Before The Dawn. Buat Anda yang tak pernah melewati drama Thailand, pasti penasaran dengan akhir drama keluarga ini. Dan pada minggu ini, Viu juga menghadirkan drama Thailand terbaru, The Sound of Chaopraya. Suatu ketika Tone Chaophraya (Chantavit Dhanasevi), pemuda tampan dari Phetchaburi mengikuti kontes menyanyi.

(Dok. Viu)

Saingan terkuat Tone adalah Tubtim (Maprang Alrisa Kunkwaeng), wanita yang ternyata kabur dari perjodohan. Selama kompetisi berlangsung, terjadi baku tembak sehingga polisi menyerbu tempat tersebut. Rumor menyebutkan bahwa ada pencuri yang hendak mengambil uang dari hadiah kompetisi. Selain itu, Tone dan Tubtim juga tidak mengetahui bahwa kontes menyanyi yang mereka ikuti adalah sandiwara belaka. Apa yang sedang terjadi sebenarnya?

3. The Lady in Dignity

Drama Korea The Lady in Dignity juga dikenal dengan judul Woman of Dignity. Serial ini menceritakan tentang kehidupan wanita kaya di Cheongdam-dong, bernama Woo Ah Jin (Kim Hee Sun). Woo Ah Jin menjalani kehidupan yang mewah karena ayah mertuanya sangat kaya. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena sang mertua jatuh bangkrut dan suami Woo Ah Jin, Ahn Jae Suk (Jung Sang Hoon) ternyata berselingkuh.

(Dok. Viu)

Di tengah keterpurukkan Woo Ah Jin, terdapat Park Bo Ja (Kim Sun Ah) yang ia percaya sebagai teman berbagi. Sayangnya, berbekal berbagai informasi tentang Woo Ah Jin, Park Bo Ja justru berusaha untuk menjatuhkannya. Bagaimana usaha Woo Ah Jin untuk bangkit setelah dikhianati orang-orang di sekitarnya?

4. Thirty But Seventeen

Gong Woo Jin (Yang Se Jong) adalah pria lajang berusia 30 tahun dan bekerja sebagai set designer. Woo Jin memilih untuk tidak menjalin hubungan dengan orang lain karena trauma yang dialaminya 13 tahun yang lalu. Di sisi lain, terdapat Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang telah mengalami koma sejak usianya 17 tahun.

Setelah tersadar 13 tahun kemudian dan berusia 30 tahun, ia bertemu Gong Woo Jin. Ternyata, keduanya sedang berusaha bangkit dari trauma mengerikan. Akankah keduanya berhasil? Lalu, apa penyebab trauma mengerikan tersebut?

5. Love Generation

Katagiri Tappei (Takuya Kimura) adalah advertisement designer berbakat dan populer di kalangan wanita. Suatu kali, ia terpaksa dipindahkan ke departemen penjualan. Di tengah proses adaptasi, Tappei bertemu Uesugi Riko (Takako Matsu). Hubungan dengan Riko dimulai dengan beragam pertengkaran namun akhirnya keduanya saling menyukai. Saat dua hati mulai terpaut, Tappei bertemu cinta lama semasa sekolah, Mizuhara Sanae (Junna Risa).

Tappei harus menerima kenyataan pahit mengenai Sanae, karena dia ternyata telah bertunangan dengan saudara laki-laki Tappei, yaitu Katagiri Soichiro (Seiyo Uchino). Sanae masih memendam perasaan terhadap Tappei, dan menyebabkan cinta segitiga antara Sanae, Tappei dan Riko. Diam-diam, Soichiro pun mulai berhubungan dengan mantan pacarnya di belakang Sanae. Lantas bagaimana kerumitan percintaan ini bakal menemukan penyelesaian?

Nah, itulah rekomendasi tontonan yang bisa kamu nikmati pekan ini. Sudah siap?

Tags : film drama korea
Rekomendasi