Rekomendasi Drama Korea yang Menampilkan Pesona Kecantikan Kim Ji Won

| 20 Oct 2020 19:00
Rekomendasi Drama Korea yang Menampilkan Pesona Kecantikan Kim Ji Won
Kim Ji Won (Instagram)

ERA.id - Aktirs cantik Kim Ji Won baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Menyambut perayaann ulang tahunnya, tak lengkap rasanya tanpa menonton aksinya di sejumlah drama Korea alias drakor populer. 

Kim Ji Won mengawali kariernya di industri hiburan sebagai model dan juga sempat berlatih untuk menjadi penyanyi. Namun siapa sangka, kariernya justru lebih cemerlang ketika dirinya terjun sebagai aktris. 

Debutnya sebagai aktris di mulai tahun 2008 saat ia membintangi drama Mrs. Saigon. Tetapi kiprahnya mulai cemerlang berkat penampilannya di drama High Kick: Revenge of the Short Legged

Berikut ini rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Ji Won, baik sebagai pemeran utama maupun second lead. 

1. Descendants of The Sun

Drama populer yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga dibintangi oleh si cantik Kim Ji Won loh. Ya meskipun dia bukan pemeran utamanya, tapi aksi Kim Ji Won sebagai dokter khusus bagi pasukan tentara bernama Myeong Joo. 

Kim Ji Won di Descendants of The Sun (Instagram)

Di drama ini ia juga berkesempatan beradu akting dengan Seo Dae Yeong, seorang tentara yang berkarisma dan menyimpan perasaan terhadap dirinya. 

Siapa sangka berkat akting dan penampilannya di drama DOTS ini, namanya langsung melejit dan banyak mendapat tawaran drama lainnya. 

2. Gap Dong

Siapa bilang aktris berusia 28 enggak cocok pakai seragam sekolah? Buktinya di drama Gap Dong, Kim Ji Won berperan sebagai seorang siswi berusia 17 tahun loh. Enggak heran sih wajah imut dan cantiknya ini membuat ia masih terlihat cocok mengenakan seragam sekolah. 

Di drama Gap Dong ini ia berperan sebagai penulis webtoon dan juga seorang siswi. Meski berbau anak sekolahan, drama bergenre thriller-misteri ini juga dibumbui dengan kisah cinta segitiga loh.

3. The Heirs

Kim Ji Won termasuk ke dalam jajaran aktris yang terlibat buat main di drama The Heirs alias drama bertabur bintang populer Korea Selatan. Ia berperan sebagai Rachel Yoo, siswi kaya raya yang dijodohkan oleh Kim Tan alias Lee Min Ho. 

Rachel yang jutek ini pun menolak perjodohan itu, begitu juga dengan Kim Tan. Rachel memilih untuk berkencan dengan Choi Young Do, yang tak lain saudara tiri dari Kim Tan. 

Duh rumit banget ya kisah cinta mereka. Dari pada penasaran, yuk tonton aja langsung dramanya.

4. Fight For My Way

Ngomongin soal Park Seo Joon, si aktor populer, tampan, dan sering dipasangkan dengan banyak aktris ini rupanya pernah menjadi lawan main Kim Ji Won loh di drama Fight For My Way. 

Di drama ini ia berperan sebagai pemain utama wanita bernama Choi Ae Ra, gadis yang berasal dari keluarga kurang mampu, yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penyiar. 

Kim Ji Won di Fight For My Way (Instagram)

Penasaran sama akting dari Kim Ji Won dan Park Seo Joon? Yuk tonton dramanya sekarang!

5. Arthdal Cronciles

Drama bergenre fantasi-romance ini akhirnya menjadi ajang reuni Kim Ji Won dengan Song Joong Ki loh. Keduanya terlibat dalam drama yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu, Arthdal Cronciles. 

Kim Ji Won berperan sebagai Tanya, seorang gadis penerus dari Suku Wahan. Ia juga digambarkan sebagai gadis yang kuat, pantang menyerah, dan mampu menyelesaikan segala rintangan di kehidupannya. 

Reuni keduanya pun tergolong unik lantaran kisah drama ini mengambil latar kota mistis yang dipenuhi dengan peperangan. 

Daripada makin penasaran sama penampilan Kim Ji Won, mending langsung aja deh masukan lima drakor yang dibintangi Kim Ji Won ke dalam daftar tontonan kamu. 

Tags : drama korea
Rekomendasi