4 Karya Fenomenal Raja Drama yang Wajib Ditonton

| 26 Oct 2020 07:06
4 Karya Fenomenal Raja Drama yang Wajib Ditonton
Takuya Kimura (Instagram)

ERA.id - Takuya Kimura adalah aktor senior Jepang dengan pesona yang mampu membius jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dikenal dengan nama Kimutaki, ia disebut sebagai Drama King dan The King of Rating karena selalu bersinar dalam berbagai dorama sukses yang dibintanginya sejak era tahun 1990-an.

Kimutaki yang akan membuat Anda kembali menemukan hal-hal berharga dalam kehidupan, melalui lika-liku hidup pembalap gagal, pria dari masa lalu, karyawan korban fitnah yang sukses hingga jaksa yang tak biasa.

Berikut sinopsis sekaligus rekomendasi drama karya Kimutaki yang dirangkum Era.id dari rilis Viu.

1. Sleeping Forest

Minako Oba (Nakayama Miho) sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan dengan Kiichiro Hamazaki (Toru akamura). Tak diduga, ia menemukan surat yang pernah ia dapat di masa kecil. Tertulis dalam surat, seorang bocah laki-laki memintanya datang ke Sleeping Forest saat mereka sudah dewasa. Dan waktu pertemuan tersebut adalah beberapa hari lagi sejak ia membacanya.

Drama Jepang A Sleeping Forest(Otarigato)

Karena penasaran, Minako berangkat ke Sleeping Forest di kota asalnya. Di tempat itu, ia bertemu pria misterius, Naoki Ito (Takuya Kimura). Naoki mengetahui segalanya tentang Minako dan membuat wanita itu terkejut dan segera pergi meninggalkannya. Tanpa diketahuinya, Naoki ternyata mengikuti Minako dan kini tinggal dekat rumahnya dan siap membuka masa lalu yang kelam. Bagaimana kelanjutan kisahnya? 

2. Engine

Jiro Kazanki (Takuya Kimura) adalah pembalap juara F1 Jepang yang meniti karier di Eropa. Nasib tak berpihak kepadanya, karena sebuah kecelakaan mengakibatkan mobilnya menabrak pembalap utama dan membuatnya harus angkat kaki dan pulang ke Jepang. Di klub lamanya, Jiro tak diterima karena telah ada pengganti yang jauh lebih muda dan berbakat.

Engine (Dok. Asianwiki)

Dengan kecewa, ia kembali ke rumah ayah angkatnya yang telah berubah menjadi panti asuhan. Di tempat inilah ia menempa kepribadiannya dan membawa pengaruh besar bagi anak-anak di tempat tersebut. Namun berhasilkah ia meraih impiannya kembali menjadi pembalap profesional?

3. Hero

Hero akan menjadi tontonan menarik bagi Anda yang menyukai tontonan bertema hukum. Sepanjang 11 episode, Anda akan menjumpai perjalanan hidup Jaksa Kuryu Kohei (Takuya Kimura) yang eksentrik. Saat remaja ia ditendang dari sekolah karena tindak pidana. Namun ia berhasil meraih ijazah, lolos ujian hukum dan menjadi jaksa yang cerdas dan berinsting tajam.

Berbeda dengan koleganya, ia enggan memakai jas dan dasi. Jaket dan sepatu boots adalah busana favoritnya. Ia pun berhadapan dengan berbagai kasus korupsi, politik dan pelanggaran lain, dibantu Amamiyo Maiko (Takako Matsu). Bagaimana ia menghadapi para pelaku kejahatan tersebut? 

4. Priceless: Is There Such A Thing?

Fumio Kindaichi (Kimura Takuya) adalah manajer yang sukses di perusahaan besar. Masalahnya, ia tidak suka menabung. Sebuah kasus di kantor membuatnya difitnah, kehilangan pekerjaan dan mendadak jatuh miskin. Dalam keadaan tak punya harta, ia menemukan semangat kembali untuk mengungkap masalah yang telah menimpanya.

Aya Nikaido (Karina) dan Kengo Moai (Kiichi Nakai) rekan kerjanya di kantor lama juga turut membantu usahanya. Sayangnya, Aya dan Kengo juga dipecat. Fumio tidak menyerah bahkan membangun kesuksesan dengan mendirikan perusahaan sendiri. Apakah usahanya menemukan pelaku fitnah berhasil?

Rekomendasi