Celine Dion Bakal Adu Akting di Film Romantis Bareng Sam Heughan dan Priyanka Chopra

Tim Editor

Celine Dion, Sam Heughan, dan Priyanka Chopra (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Pelantun “My Heart Will Go On”, Celine Dion akan bergabung dengan Sam Heughan dan Priyanka Chopra Jonas lewat film romantis. Mereka akan dipertemukan lewat film Text For You. 

Text for You merupakan film yang dibuat ulang dari film asal Jerman, SMS Fur Dich yang tayang tahun 2016. SMS Fur Dich sendiri dibuat berdasarkan novel populer karya Sofie Cramer.

Film berbahasa Jerman ini nantinya akan digarap dalam format bahasa Inggris oleh Jim Strouse sebagai sutradara. Jim akan bekerjasama dengan Lauryn Kahnis dalam urusan penulisan naskah.

 

Berkisah tentang seorang wanita yang harus kehilangan tunangannya untuk selama-lamanya. Untuk mengatasi kesedihannya, setiap hari ia mengirim pesan ke nomor tunangannya itu untuk sekadar berbagi kabar. 

Sayangnya nomor tunangannya itu sudah diberikan ke seorang pria di sebrang kota, yang juga mengalami nasib yang sama, patah hati karena ditinggal kekasih selama-lamanya. 

Mereka pun akhirnya menjalin hubungan yang baik, namun masa lalu keduanya masih terus terbayang dan tak akan pernah hilang dari ingatan mereka.

Agar film ini semakin terlihat tragis dan menyayat hati, peraih Oscar Celine Dion pun resmi bergabung ke dalam jajaran para pemain. Apalagi kiprah Dion di industri musik tak perlu diragukan lagi kemampuannya. 

Celine Dion sendiri dinobatkan sebagai artis terlaris sepanjang masa dengan raihan rekor penjualan mencapai 200 juta di seluruh dunia. Rekor ini juga termasuk beberapa single hit andalannya seperti “The Power of Love”, “It's All Coming Back To Me Now”, “Beauty and the Beast”, dan juga soundtrack film Titanic, “My Heart Will Go On”. 

Menurut laporan Deadline, Rabu (28/10/2020) Basil Iwanyk dari Thunder Road, Erica Lee, dan Esther Hornstein akan dipercaya sebagai tim produksi. 

Sementara itu Sam Heughan yang terkenal berkat perannya sebagai Jamie Fraser dalam serial Starz Outlander, baru-baru ini membintangi film buku komik aksi, Bloodshot berlawanan dengan Vin Diesel. Ia juga membintangi film aksi / thriller SAS: Red Notice dan dalam film biografi Roald Dahl An Unquiet Life.

 

Sedangkan Priyanka Chopra Jonas tercatat akan membintangi film The Matrix 4 garapan Russo Brother’s. Dalam waktu dekat wajah cantiknya juga akan muncul di The White Tiger di Netflix, dan We Can Be Heroes, yang disutradarai oleh Robert Rodriguez.

Sejauh ini belum ada detail mengenai tanggal syuting maupun penayangan dari Text for You. 

 

 

Tag: film

Bagikan: