Komedian Park Ji Sun dan Ibunya Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Tim Editor

Park Ji Sun (Dok. Koreaboo)

ERA.id - Kabar duka dan mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Komedian Park Ji Sun ditemukan tewas dikediamannya, Senin (2/11/2020). 

Menurut laporan My Daily Korea, pihak kepolisian Mapo, Seoul menerima laporan dari Ayah Park Ji Sun sekitar jam 1:44 waktu setempat. Saat itu Ayahnya melaporkan putri maupun istrinya tak mengangkat telepon. 

Namun ketika tim darurat dan paramedis tiba di rumahnya, keduanya sudah ditemukan tak bernyawa. 

“Sebanyak dua orang, Park Ji Sun dan seseorang yang diyakini sebagai ibunya, ditemukan tewas. Kami menyerahkan kasus ini ke polisi,” kata perwakilan Pemadam Kebakaran Mapo, Seoul, dikutip My Daily Korea, Senin (2/11/2020). 

Pihak kepolisian Mapo yang tiba di lokasi pun langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan ke berbagai saksi.

Diketahui keberadaan ibunya di rumah dikabarkan untuk merawat Park Ji Sun yang sedang sakit. Tetapi muncul dugaan sementara bahwa keduanya tewas karena bunuh diri. 

Park Ji Sun mengawali kariernya sebagai komedian di tahun 2007 sebagai seorang penyiar di KBS. Ia mulai dikenal luas oleh berbagai kalangan berkat muncul di berbagai program televisi. 

Selama berkarier sebagai komedian, Park Ji Sun dikenal akrab dan menghibur para penonton. Ia bahkan tercatat sebagai MC di berbagai acara penting seperti NCT World 2.0, konferensi pers online drama Private Lives, Gag Concert, Hello Counselor, Happy Together, dan masih banyak lagi. 

Tag: kpop bunuh diri

Bagikan: