Polisi Temukan Catatan Bunuh Diri Park Ji Sun, Isinya Masih Rahasia

Tim Editor

Park Ji Sun (Dok. Newsis)

ERA.id - Kematian Park Ji Sun dan ibundanya, Senin (2/11/2020) menemukan titik terang terkait penyebabnya. Pihak kepolisian menemukan catatan bunuh diri dari komedian itu di kediamannya. 

Menurut laporan Sports Chosun, catatan bunuh diri dari Park Ji Sun dan ibundanya ditemukan selama penyelidikan berlangsung. Sayangnya isi surat itu tak akan diungkapkan ke publik. Polisi menduga surat itu ditulis oleh ibunya sebelum mengakhiri hidup. 

Sebelumnya ayah Park Ji Sun yang tinggal terpisah mencoba mengubungi anaknya, namun tak mendapat respon setelah beberapa kali dihubungi. Ayahnya pun mencoba melaporkan hal ini ke pihak terkait agar melakukan pengecekan di kediaman anaknya di kawasan Mapo-gu. 

Pihak kepolisian Mapo, Seoul yang menerima laporan sekitar jam 13:44 waktu setempat langsung meluncur dan melakukan pengecekan. 

Namun setelah sampai, tubuh Park Ji Sun dan ibunya sudah tergeletak dan tak bernyawa. Keduanya pun diduga melakukan bunuh diri. 

Menurut keterangan yang beredar, ibunda Park Ji Sun sengaja tinggal bersama putrinya karena selama belakangan ini anaknya mengalami sakit dan harus dirawat. 

Park Ji Sun mengawali kariernya sebagai penyiar di stasiun TV KBS dan tampil di Gag Concert. Selama berkarier wajah lucunya kerap kali menghiasi layar kaca lewat berbagai program televisi ternama, seperti Happy Together Season 3, Hello Senior, Immortal Songs, Yoo Hee Yeol's Sketchbook, dan Morning Forum. 

Tak hanya itu, komedian kelahiran 3 November 1984 ini juga sering menjadi MC di berbagai acara, seperti NCT World 2.0, konferensi pers online drama Private Lives, KBS Chuseok Special: Lee Seung Gi's Ideal Type World Cup, dan masih banyak lagi. 

Bahkan layar drama Korea Selatan juga pernah ia cicipi sepanjang kariernya lewat drama High Kick 3 hingga The Producer bareng Kim Soo Hyun. 

Namanya juga tercatat pernah menjadi penyiar radio di berbagai program mulai dari KBS Cool FM Narsha's Volume Up dan MBC Standard FM 95.9 MHz Women Generation.

Tag: kpop bunuh diri artis meninggal dunia

Bagikan: