Serial WandaVision Pastikan Tayang Awal Tahun 2021

Tim Editor

"WandaVision" (2021). (Marvel)

ERA.id - Pengumuman resmi ini disampaikan langsung oleh Disney melalui laman media sosialnya. 

Akun resmi Disney+ yang juga platform penayangan serial WandaVision mengumumkan tanggal tayang dari film yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen. 

"Era baru tiba. WandaVision, serial orisinal, streaming mulai 15 Januari di #DisneyPlus," tulis akun @disneyplus di Twitter. 

Dalam pengumuman itu Disney+ juga menyertakan video trailer yang memperlihatkan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) atau Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany). Berlatar tahun 1950-an, Disney+ merangkum kisah cinta Wanda dan Vision dalam tv tabung. 

Tak hanya itu saja dalam trailer berdurasi 28 detik itu Dinsey+ juga memperlihatkan kostum Wanda dan Vision yang didominasi warna merah dan biru.

Menurut catatan Deadline trailer dari WandaVision ini mengalahkan rekor Avengers dan Fast & Furious dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu 24 jam. 

Trailer yang tayang saat ajang Emmy Awards 2020 itu tercatat sudah ditonton oleh sedikitnya 53 juta kali dalam waktu 24 jam. 

Para penggemar pun makin penasaran dengan kisah Wanda dan Vision yang juga jadi pembuka jagat MCU fase keempat. Serial WandaVision ini sendiri dipastikan sebagai serial lepas MCU yang tayang pertama di layanan streaming Disney+. 

Tag: film film western resensi film sinopsis film

Bagikan: