Rekomendasi Film Inggris Beragam Genre untuk Hibur Akhir Pekanmu yang Biasa Aja

Tim Editor

The English Game (Instagram)

ERA.id - Perfilman Inggris punya segudang film menarik dengan beragam genre yang siap menemani akhir pekan. Berikut ini rekomendasi film Inggris beragam genre spesial akhir pekan

1. After Life

Film After Life mengisahkan tentang Tony, seorang penulis surat kabar lokal yang masih diselimuti dengan kesedihan. Ia harus berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya usai ditinggal oleh istri tercintanya untuk selama-lamanya. 

Setiap hari Tony menghabiskan hidupnya hanya dengan mengunjungi makam istrinya. Hingga suatu hari ia sadar kehidupannya harus tetap berjalan. 

After Life (Instagram)

Tony pun mulai membuka diri dengan orang-orang di sekitarnya. Ia mulai berbaur dan mendekat dengan banyak orang. Tetapi ia kembali dihadapkan dengan situasi sulit yaitu ancaman penutupan kantornya. 

After Life disutradarai oleh Ricky Gervais dan dibintangi oleh Penelope Wilton, David Bradley, Ashley Jensen, Tom Basden, dan Tony Way. Di Netflix sendiri film ini sudah masuk ke season kedua dan bisa ditonton buat temani kamu akhir pekan. 

2. Get Even

Film Inggris Netflix selanjutnya adalah Get Even yang mengambil latar anak sekolahan. Di mana empat remaja di sekolah elit membuat sebuah tim untuk melawan penindasan. 

Keempat remaja itu ialah Kitty (Kim Adis), Bree (Mia McKenna-Bruce), Margot (Bethany Antonia), dan Olivia (Jessica Alexander). Mereka berempat punya kepribadian yang berbeda-beda dan sangat menarik.

Get Even (Instagram)

Meski di awal perkenalan mereka terkesan tak akur, tapi berkat seorang wanita yang mengalami perundungan mereka berempat pun memutuskan untuk bersatu. 

Bagaimanakah aksi keempat gadis remaja ini? Saksikan aksinya di Get Even yuk! 

3. The English Game

Penasaran gimana sejarah penemian sepak bola ditemukan dan jadi permainan menyenangkan? Tenang di The English Game kamu bisa temukan jawabannya. 

Dibintangi oleh Edward Holcroft,Kevin Guthrie, Charlotte Hope, Joncie Elmore, Kerrie Hayes, dan John Askew film ini mengambil latar tahun 1878. Di mana tahun itu sepak bola masih sangat dikuasasi oleh kaum aristokrat. 

Bahkan di Inggris sebagai penemuan sepak bola sendiri belum ada klub-klub besar seperti Liverpool, Manchester United, dan lainnya. Penasaran gimana asal usul sepak bola jadi permainan dan olahraga populer seperti sekarang? Langsung aja yuk tonton filmnya. 

4. Peaky Blinders

Kamu suka film yang banyak gengster dan aksi? Tenang Peaky Blinders bisa temani akhir pekan kamu loh. Berkisah tentang sekelompok gengster di Inggris yang sangat terkenal di tahun 90-an bernama Peaky Blinders. 

Ketegangan ini hadir usai perang dunia pertama dengan latar kota Brimingham. Seiring berjalannya waktu muncul gengster dari keluarga Shelby. 

Mereka menamai kelompoknya dengan nama Peaky Blinders yang sangat disegani di Brimingham. Sebagai gengster yang disegani, Peaky Blinders menguasai hampir semua tempat hiburan di Brimingham. 

Tetapi pimpinan mereka Thomas Shelby (Cillian Murphy) tak puas hanya berkuasa di Brimingham saja. Lalu bagaimanakah nasib dan kekuatan para gengster di Peaky Blinders

Itu lah rekomendasi film Inggris dari Netflix buat menemani akhir pekan mu. Jangan sampai akhir pekan mu cuma dihabiskan dengan rebahan aja ya. 

Tag: film rekomendasi film

Bagikan: