Film Overdrive, Ungkap Sindikat Pencurian Mobil Mewah di Prancis

| 24 Nov 2020 08:45
Film Overdrive, Ungkap Sindikat Pencurian Mobil Mewah di Prancis
Overdrive (Ocean Pictures)

ERA.id - Pencurian mobil sudah biasa terjadi, kalau pencurian mobil mewah tentu berbeda ceritanya. Inilah yang dihadirkan oleh film Overdrive. Film ini menceritakan Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp), kakak beradik yang memiliki kemampuan mencuri mobil dan memiliki keahlian di bidang mobil mewah.

Mereka punya misi untuk mencuri mobil Bugatti di Prancis Selatan, naas misi mereka gagal. Mereka tertangkap pemilik mobil, yang merupakan penguasa kejahatan lokal yang kejam, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Untuk menebus kesalahan tersebut, Jacomo Morier memaksa dua bersaudara itu untuk mencuri mobil mewah Ferrari dari pesaingnya, Max Klemp (Celemens Schick). 

Tak mau sendiri, kali ini mereka merencanakan pencurian dengan matang. Mereka merekrut teman-teman untuk membantu mencuri mobil dengan batas waktu satu minggu. Salah satu yang diajak mencuri adalah kekasih Andrew, Stephanie (Ana de Armas), dan juga temannya yang seorang pencopet, Devin (Gaia Weiss).

Setelah Stephanie datang, Jacomo Morier justru menjadikannya sebagai sandra. Saat kekasihnya dalam bahaya, Andrew dan Garret berjanji menyelesaikan pekerjaan mereka. Mereka ingin pencurian kali ini adalah pencurian terakhir mereka di Overdrive.

Tags : overdrive
Rekomendasi