Kisah Pencuri Mobil Legendaris, Sinopsis Film Overdrive yang Menegangkan

Tim Editor

Overdrive (Foto: IMDb)

ERA.id - Dibintangi oleh Scott Eastwood dan disutradarai oleh Antonio Negret, film Overdrive pertama kali dirilis pada 11 Agustus 2017 silam di Inggris. Sedangkan, film ini tayang di Amerika Serikat pada 6 Oktober 2017. Meski sudah 3 tahun lalu, film Overdrive masih tetap menarik untuk ditonton. 

Film berjudul Overdrive berkisah tentang dua saudara Andrew Foster (Scott Eastwood) dan Garret Foster (Freddie Thorp) yang mencuri mobil Bugatti di Prancis Selatan dan berhenti saat bertemu bos kriminal lokal. 

Namun, mereka tidak menyadari bahwa mobil super mewah itu sudah dibeli oleh bos mafia Jacomo Morier (Simon Abkarian) dan rencana pencurian mobil mewah gagal. 

Akhirnya, anak buah Morier menangkap Andrew dan Garret saat mereka mencoba menjual mobil mewah dan membawanya ke rumah Morier, dimana ia menunjukkan garasinya yang penuh dengan mobil. 

Sebagai imbalan atas nyawa mereka dan permintaan maaf karena mencoba mencuri mobilnya, Morier menawarkan Andrew dan Garret untuk mencuri mobil Ferrari 250 GTO 1962 langka senilai USD 38 juta atau Rp538 miliar milik musuh bebuyutannya sekaligus saingan berat Morier, Max Klemp (Clemens Schick).

Andrew dan Garret harus menyelesaikan misi dengan benar dan baik. Bila berjalan mulus, keberhasilan mereka menjadi ganti nyawa mereka untuk Morier. 

Morier berikan waktu pencurian kepada kedua saudara itu selama satu minggu. Andrew dan Garret langsung merekrut tim untuk melaksanakan pekerjaannya tersebut, termasuk mengajak pacar Andrew, Stephanie (Ana de Armas) dan teman rampoknya, Devin (Gaia Weiss). Sayangnya, ada bahaya tersembunyi yang tak disadari mereka. 

Andrew mengatakan kepada Garret bahwa ini akan jadi pekerjaan terakhir mereka sebagai pencuri mobil mewah. Lalu berhasilkah pencurian tersebut? 

Kamu bisa saksikan di situs IMDb. Overdrive menerima skor 5,4 di situs IMDb.  

Film Overdrive dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, Simon Abkarian, Clemens Schick, Ana de Armas, Gaia Weiss, Simon Abkarian, Clemens Schick, Abraham Belaga, Kaaris, Mars Bezot, dan lain sebagainya.

Tag: Film Overdrive Sinopsis sinopsis Overdrive

Bagikan: