Gading Marten Pamer Foto Mesra Bareng Ariel Tatum, Cium Tangan hingga Dipeluk

Tim Editor

Gading Marten dan Ariel Tatum (Foto: IG @gadingmarten)

ERA.id - Gading Marten membuat heboh netizen usai membagikan foto mesra dirinya dengan Ariel Tatum. Di balik kemesraan mereka rupanya ada fakta tersembunyi yang perlu diketahui. 

Foto mesra antara Gading dan Ariel Tatum itu dibagikan oleh aktor 38 tahun pada Minggu (30/11/2020). Dari potongan gambar yang dibagikan, terlihat kedunya tampil dengan berbagai gaya. 

Salah satu gaya yang menarik ialah saat Ariel Tatum mencium tangan Gading Marten. Netizen yang melihat pun heboh dan salfok dengan kemesraan mereka. Bahkan tak sedikit yang berharap mereka benar-benar jadian. 

Sayangnya di balik foto mesra itu ada fakta tersembunyi yang perlu diketahui. Berikut fakta di balik foto mesra Gading Marten dengan Ariel Tatum.

Foto Untuk Film

Sembilan potret mesra Gading Marten dengan Ariel Tatum ini rupanya untuk sebuah proyek film garapan penyanyi sekaligus sutradara Tompi. 

Film berjudul SELESAI itu mempertemukan Gading dengan Ariel Tatum sebagai salah satu pemeran dari banyak pemain lainnya. 

Dari pantauan Instagram Gading, keduanya akan berperan sebagai Broto dan Ayu. 

Dibintangi Banyak Aktor

Selain Ariel Tatum, aktris cantik dan seksi lainnya yang juga turut bermain di film SELESAI ini adalah Anya Geraldine. Rekan duet Rizky Febian ini turut terlibat dalam pembuatan film SELESAI, yang juga dibintangi Gading dan Ariel Tatum. 

Selain Anya, personel Project Pop Tika Panggabean, Imam Darto, Soemarini Soerjosoemarno, dan juga Faris Nahdi. 

Imam Darto Penulis Naskah

Presenter Imam Darto dipercaya untuk memegang naskah yang akan dimainkan oleh para aktor pemeran. Kesempatan ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh Darto sebagai penulis naskah maupun skenario. 

Sebelumnya Darto juga bekerjasama dengan Tompi lewat film Pretty Boys yang dibintangi oleh dirinya sendiri, Onadio Leonardo, Vincent Rompies, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Iyang Darmawan, Natasha Rizky, Aurelie Moeremans, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. 

Film Kedua Tompi

Kesuksesan film Pretty Boys nampaknya membuat penyanyi sekaligus dokter Tompi ketagihan buat kembali menggarap sebuah karya. Film SELESAI menjadi film kedua yang disutradarai langsung oleh pelantun “Sedari Dulu” itu. 

Tayang Tahun Depan

Film kolaborasi visual Ariel Tatum dan Gading Marten ini digarap saat pandemi. Film ini diagendakan tayang mulai tahun depan atau tahun 2021. Meski pun belum ada informasi lebih lanjut kapan pastinya jadwal tayang film SELESAI. 

Tag: Gading Marten Ariel Tatum

Bagikan: