Kritik Suzy dan Nam Joo Hyuk Habis-Habisan, Netizen Tuntut Fan Kim Seon Ho Minta Maaf

Tim Editor

Kim Seon Ho (Instagram)

ERA.id - Penggemar Kim Seon Ho kedapatan mengkritik dan menyindir Suzy dan Nam Joo Hyuk di situs resmi penggemar milik idola mereka. Perbuatan ini pun diketahui oleh penggemar Suzy dan Nam Joo Hyuk yang berujung dengan permintaan maaf. 

Pada Rabu (9/12/2020) situs fan cafe resmi milik Kim Seon Ho menjadi sorotan para penggemar Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Di mana dari situs resmi aktor pemeran Han Ji Pyeong itu menyindir dan melontarkan komentar yang tak semestinya. 

Penggemar Kim Seon Ho menyindir dua aktor yang beradu akting dengan idola mereka di drama StartUp. Bahkan dalam sindiran dan kritiknya mereka menggunakan nama dari dua karakter Suzy dan Nam Joo Hyuk, Sol Dal Mi dan Nam Do San. 

“Saya pikir mereka menjadikan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) sebagai pemeran utama karena sponsor drama,” tulis seorang penggemar Kim Seon Ho. 

“Saya pikir itu karena Seo Dal Mi (Suzy) dan Do San berasal dari label hiburan yang sama, tapi saya ' Saya senang mereka membuat aktor kami menonjol,” tulis penggemar lainnya. 

“Biasanya, jika ada aktor yang saya tidak suka dalam drama, saya tidak akan menontonnya, tapi karena aktor kami (Kim Seon Ho) ada di dalamnya, saya pasti harus melakukannya,” timpal yang lainnya. 

“Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) 100 kali lebih keren dari Do San,” kata yang lainnya. 

Komentar-komentar jahat itu pun langsung menuai kritik dari para netizen, terutama fan dari Suzy dan Nam Joo Hyuk. Terlebih platform yang dipakai oleh fan Kim Seon Ho merupakan situs resmi yang dikelola agensi. 

Akibatnya banyak netizen dan penggemar yang mendesak moderator situs fan cafe meminta maaf ke dua aktor di drama StartUp. Mereka menuding pihak moderator lalai dalam mengurus dan menyaring komentar jahat yang mengarah ke dua aktor tak bersalah itu. 

Atas desakan yang diterima oleh tim moderator fan cafe Kim Seon Ho, pihaknya pun langsung merilis permintaan maaf untuk Suzy, Nam Joo Hyuk, dan pihak terkait yang merasa tersakiti. 

“Karena posting kasar yang dibuat di fancafe resmi tentang 'Start-Up', penggemar lawan main (Kim Seon Ho) Suzy dan Nam Joo Hyuk sangat terluka. Moderator bertanggung jawab, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang terluka,” kata pernyataan moderator fan cafe Kim Seon Ho, dikutip Allkpop, Jumat (11/12/2020). 

Selain itu pihak moderator juga berjanji akan menghapus semua komentar jahat dan akan melarang para pengguna untuk memakai situs fan cafe kalau tidak mengikuti aturan. 

Tag: Kim Seon Ho drama StartUp Nam Joo Hyuk

Bagikan: