5 Aktor Korea Pendatang Baru yang Bersinar di Tahun 2020, Tampan Semua

| 30 Dec 2020 11:15
5 Aktor Korea Pendatang Baru yang Bersinar di Tahun 2020, Tampan Semua
Byeon Woo Seok (Instagram)

ERA.id - Kehadiran aktor pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan membawa angin segar bagi layar kaca. Selain berwajah tampan dan berkarisma, para pendatang baru ini sukses bersinar di tahun 2020. 

Berikut ini 5 aktor pendatang baru yang sukses bersinar di tahun 2020

1. Lee Do Hyun

Aktor utama di serial Sweet Home yang tayang di Netflix, Lee Do Hyun sukses mencuri perhatian banyak orang. Selain berwajah tampan, ia memiliki kemampuan akting yang luar biasa. 

(Instagram)

Pria kelahiran 11 April 1995 ini juga sukses menjadi ‘ayah’ di drama 18 Again bersama Kim Ha Neul, No Jeong ee, Hwang In Yeop dan masih banyak lagi. 

2. Lee Jae Wook

(Instagram)

Setelah menjadi pemeran pendukung di drama Search: WWW dan Extraordinary You, Lee Jae Wook makin bersinar di tahun 2020. Apalagi ia terpilih sebagai pemeran utama pria di drama Do Do Sol Sol La La Sol. 

3. Kim Dong Hee

(Instagram)

Mucikari tampan sekaligus bocah SMA di drama Extracurricular, Kim Dong Hee juga masuk jajaran aktor pendatang baru yang bersinar di tahun 2020. Sebelumnya ia juga mencuri perhatian publik lewat drama Sky Castle

4. Hwang In Yeop

Aktor muda Hwang In Yeop mencuri perhatian publik lewat aktingnya di drama True Beauty. Namanya makin bersinar sejak beradu akting di drama tersebut bersama Cha Eunwoo dan Moon Ga Young. 

(Instagram)

Selain itu penampilannya sebagai badboy dan gemar naik motor ini sukses bikin para penonton histeris setelah melihat aksinya.

 

5. Byeon Woo Seok

Aktor sekaligus model Byeon Woo Seok juga ikut meramaikan jajaran aktor pendatang baru yang bersinar di tahun 2020. Berkat perannya sebagai Won Hae Hyo di drama Record Of The Youth, ia sukses mendapat cinta dari penggemar yang sangat banyak. 

(Instagram)

Itu lah 5 aktor pendatang baru yang bersinar di tahun 2020. 

Rekomendasi