Syuting Imperfect The Series, Bintang Emon Kena Serang Gigitan Kiky Saputri

Tim Editor

Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

ERA.id - Kesuksesan film Imperfect di layar lebar rupanya membuat Ernest Prakasa tertarik untuk menghadirkannya dalam bentuk series. Bintang Emon, komika yang belakangan viral pun hadir sebagai salah satu pemain. 

Film Imperfect The Series ini bukan lagi fokus dengan kisah Rara (Jessica Mila) dan Dika (Reza Rahadian), tetapi fokus dengan kisah empat anak kos, yaitu Neti (Kiky Saputri), Prita (Aci Resti), Endah (Neneng Wulandari), dan Maria (Zsazsa Utari). 

Bintang Emon yang berperan sebagai Doni pun menceritakan pengalaman serunya syuting bareng keempat pemeran utama Imperfect The Series. 

“Saya syuting biasanya disuruh jadi diri sendiri, pas di sini jadi orang yang bikin nangis wanita. Itu sulit jujur,” kata Bintang Emon saat konferensi pers virtual, Rabu (13/1/2021). 

Dalam kisah Imperfect The Series, Bintang memang akan dipasangkan dengan Kiky Saputri sebagai sepasang kekasih. Bintang pun mengaku perlu berlatih banyak demi menyeimbangi aktingnya dengan Kiky. 

Lalu, kata Bintang, sebelum proses syuting para pemain harus melakukan photoshot untuk keperluan promosi sekaligus poster. Rupanya selama proses itu ada kejadian lucu yang menimpa Bintang. 

“Awal sebelum syuting photoshot tuh gendong model (Kiky). 5 menit sebelum gendong siapin mental dulu, tiba-tiba ada serangan improve, Kiky gigit kuping,” ungkap Bintang. 

“Photoshot cuma 5 menit, nyiapin mentalnya lagi 30 menit,” tambah Bintang. 

Film Imperfect The Series diagendakan tayang pada 27 Januari 2021. Series ini bisa disaksikan secara langsung lewat platform WeTV dan Iflix secara gratis. 

 

Tag: film bintang emon Imperfect The Series

Bagikan: