Sindiran Keras Buat Pemerintah, Bintang Emon: Kita Hanya Remah-Remah

Tim Editor

Bintang Emon (Foto: Instagram/@bintangemon)

ERA.id - Komika Bintang Emon dikenal sebagai salah satu publik figur yang kerap menyoroti isu politik di Tanah Air. Dengan media sosial-nya, sindirian politiknya kerap menjadi sorotan publik.

Kali ini, Pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini memberikan sindiran keras untuk pemerintahan.

Baginya, warga hanyalah remah-remah yang suaranya dibutuhkan 5 tahun sekali. Setelah terpilih, suara dari masyarakat tidak didengar.

Sindiran Bintang Emon (Foto: Twitter/@bintangemon)

"Sudah, kita enggak usah ngikutin politik lah. Enggak usah kritis. Kita hanya remah-remah yang diminta suaranya 5 tahun sekali. Abis itu selama 5 tahun disarankan tidak bersuara," tulis @bintangemon di Twitter pada  Senin (26/10/2020).

Komika berusia 24 tahun itu menyarankan masyarakat supaya fokus kerja sampai sakit. Agar bayar pajak tak terasa jika dinaikkan, meski hasil nyatanya tak ada.

"Fokus kerja saja sampai tipes. Biar kalau pajak dinaikin bayarnya enggak berasa. Ya walaupun hasilnya juga enggak berasa," sindirnya.

Sebelumnya, perbincangan dengan hashtag SaveKomodo sempat ramai beberapa hari lalu. Kebanyakan netizen membahas soal proyek pembangunan Jurassic Park yang akan dibangun di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Bintang Emon juga menyampaikan kritik pedasnya terkait penggusuran di Pulau Komodo.

"Komodo yang ga ngelawan penguasa aja rumahnya digusur, apalagi kamu hey." tulis Bintang Emon pada Senin (26/10/2020).

Tag: bintang emon pemerintah

Bagikan: