Selesaikan Drama The Uncanny Counter, Kim Sejeong Kangen Nyanyi Lagi

| 25 Jan 2021 16:15
Selesaikan Drama The Uncanny Counter, Kim Sejeong Kangen Nyanyi Lagi
Kim Sejeong (Instagram)

ERA.id - Mantan member Gugudan, Kim Sejeong ungkap keinginannya untuk kembali bernyanyi dan menjadi idol. Hal ini ia katakan setelah merampungkan syuting drama The Uncanny Counter

Pembubaran grup yang dialami oleh Kim Sejeong dan rekan lainnya di Gugudan membawa dampak yang hebat bagi kariernya. Ia yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dan idol grup kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berakting. 

Baru-baru ini ia berhasil mencuri perhatian berkat aksi dan penampilannya di drama The Uncanny Counter. Meski sukses dan mendapat rating yang memuaskan, rupanya ada sedikit kerinduan Sejeong untuk bernyanyi. 

“Saya pikir saya mungkin akan kembali bernyanyi,” kata Kim Sejeong, dikutip SPOTV News, Senin (25/1/2021).

 

Lalu, kata Sejeong, ia akan merefleksikan dirinya dengan bernyanyi setelah berakting, begitu pun sebaliknya. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu media tempatnya beristirahat. 

“Setelah berakting, saya menggunakan nyanyian untuk istirahat, setelah bernyanyi, saya menggunakan akting untuk istirahat,” lanjutnya. 

Sejeong juga mengaku senang bisa menjadikan pekerjaannya sebagai wadah dan cara dirinya untuk istirahat. 

Kim Sejeong (Instagram)

Terkait hubungannya dengan mantan rekan sesama grup di Gugudan, ia mengaku sampai saat ini masih berhubungan baik dan saling berkomunikasi. Bahkan rekan-rekannya mendukung aktingnya di drama The Uncanny Counter dan menontonnya. 

“Setelah melihatku di drama, (member gugudan) berkata, 'Bukankah itu hanya Kim Sejeong persis seperti dia di kehidupan nyata?',” katanya. 

Bahkan kata Sejeong, ada member Gugudan yang tak bisa fokus menonton karena melihat karakter Ha Na di diri Sejeong yang sebenarnya. 

Drama The Uncanny Counter akan memasuki musim kedua. Meski sudah dikonfirmasi, pemeran, jadwal syuting, hingga jadwal penayangan belum diumumkan. 

Musim pertama drama The Uncanny Counter sendiri dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, dan Yeom Hye Ran. Mereka belum dipastikan apakah akan kembali di musim kedua atau tidak. 

“Kalau itu menjadi kenyataan (musim kedua) saya pikir semua aktor (dari musim 1) mungkin ingin kembali untuk itu. Karena semua pemain dan kru sangat hebat, selama kita bisa terus bersama tim ini, saya pikir semua orang akan ingin ambil bagian,” tutup Sejeong. 

Rekomendasi