Ada Kejutan, Rose BLACKPINK Bakal Bawakan Lagu Solonya di Konser THE SHOW

Tim Editor

Rose BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia akhirnya datang dari proyek solo Rose BLACKPINK. YG Entertainment menyebut Rose bakal bawakan lagu solonya di konser THE SHOW akhir bulan nanti. 

Pada Senin (25/1/2021) agensi yang menaungi Rose BLACKPINK memberi kabar terbaru terkait proyek solo artisnya. Di mana pihak agensi menyebut Rose sudah menyelesaikan rekaman video klip dan juga akan membawakan lagu solonya di konser THE SHOW.

Penampilan ini merupakan yang pertama kalinya dan sudah dinantikan oleh para penggemar. Bukan cuma itu saja, YG Entertainment juga mengungkap Rose akan memiliki album solo pertamanya.

“Rosé menyelesaikan semua syuting untuk video musik lagu utama album solonya pada pertengahan Januari,” kata YG Entertainment, dikutip Osen, Senin (25/1/2021). 

Menurut laporan dan keterangan agensi, video klip yang dikerjakan untuk debut solo Rose ini menelan anggaran yang cukup besar dan belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Saat ini agensi dan tim produksi sedang menyiapkan tahap akhir agar hasilnya maksimal dan berkualitas tinggi. Sementara untuk tanggal perilisan album, YG Entertainment masih belum memberi bocoran. 

“Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album,” lanjut agensi. 

Salah satu hal yang menarik dari debut solo Rose ini adalah ia secara langsung meminta ke pihak agensi untuk menampilkan lagu solonya sebelum albumnya rilis. Hal ini pun akhirnya disetujui dan ia akan membawakan lagu solonya di konser THE SHOW. 

“Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini,” kata agensi membocorkan lagu solo Rose. 

Konser onlin THE SHOW dari BLACKPINK akan digelar pada 31 Januari 2021 jam 14:00 waktu setempat. Konser ini sempat ditunda karena pandemi dan pembatasan jumlah orang. 

“Anggota BLACKPINK telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mengeluarkan keringat mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama dengan live band, kami berharap konser ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar,” tutup YG Entertainment. 

Tag: blackpink rose blackpink

Bagikan: