Tampan-Tampan, Berikut 4 Aktor Korea yang Sukses Jadi Second Lead di Hati Penggemar

| 09 Dec 2020 15:15
Tampan-Tampan, Berikut 4 Aktor Korea yang Sukses Jadi Second Lead di Hati Penggemar
Aktor Korea yang Sukses Jadi Second Lead di Hati Penggemar (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Pecinta drama Korea alias drakor tentu sudah tak asing dengan sindrom second lead di tiap drama yang tayang. Begitu juga dengan yang terjadi pada 4 aktor second lead yang sukses mencuri hati penggemar. 

1. Kim Bum

Aksi heroik Kim Bum di drama Nine of the Nine Tailed sukses membuat para penggemar histeris dan menjadikannya sebagai second lead aktor favorit. Apalagi penampilannya kali ini sebagai salah satu rangkaian comeback-nya ke dunia akting.

Kim Bum (Instagram)

Dalam drama Nine of the Nine Tailed, Kim Bum berperan sebagai seorang gumiho jahat bernama Yi Rang. Ia kerap menyimpan dendam dan rasa sakit hati ke kakaknya, Yi Yeon (Lee Dong Wook). 

2. Byeon Woo Seok

Aktor bertubuh tinggi dan punya wajah tampan, Byeon Woo Seok juga masuk ke kategori aktor yang mencuri perhatian berkat menjadi second lead aktor. Ia harus bersaing melawan Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dalam memperebutkan cintanya ke Ahn Jeong Ha (Park So Dam). 

Byeon Woo Seok (Instagram)

Wajah tampan sekaligus kebaikan hatinya di drama Record of Youth ini sukses menjadi second lead kesayangan banyak orang. 

3. Woo Do Hwan

Drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King: Eternal Monarch rupanya meninggalkan sejuta kenangan untuk karakter Jo Yeong yang diperankan oleh Woo Do Hwan. 

Woo Do Hwan (Instagram)

Karakternya yang hidup di dua dunia ini sukses membuat penggemar jatuh cinta. Meski pesona dan ketampanan Lee Min Ho sulit disaingi, tetapi pesona dan aksi kocak Woo Do Hwan membekas di hati penggemar. 

4. Kim Seon Ho

Khusus yang satu ini rupanya banyak sekali penggemar dan yang tak rela dirinya patah hati di drama StartUp, Han Ji Pyeong alias Kim Seon Ho. Bahkan saat drama ini berkahir, para penggemar tetap tak rela dengan apa yang menimpa dirinya.

Kim Seon Ho (Instagram)

Tagar #TeamHanJiPyeong dan juga #HanJiPyeongForUs bahkan sempat menjadi trending topic dan menjadi hal yang banyak diperbincangkan. Ini membuktikan bahwa pesona dan lesung pipi Kim Seon Ho berhasil menjadikan dirinya sebagai second lead aktor populer di hati penggemar.  

Rekomendasi