Sempat Menghilang dari Medsos, Chanyeol EXO Bakal Barangkat Wamil dalam Waktu Dekat

Tim Editor

Chanyeol EXO (Instagram @real__)

ERA.id - Chanyeol EXO kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya, Jumat (26/2/2021). Ia secara resmi dipastikan berangkat wamil atau wajib militer pada akhir Maret 2021. 

Melalui agensinya, SM Entertainment, member EXO itu bakal menjalani kewajibannya sebagai pria dewasa Korea Selatan. Ia akan melaksanakan tugasnya sebagai prajurit mulai 27 Maret 2021. 

“Chanyeol akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 29 Maret,” kata SM Entertainment, dikutip Sedaily, Jumat (26/2/2021). 

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan EXO-L (nama fan). Sebab pengumuman ini datang hanya berselang beberapa jam dari kembalinya Chanyeol di media sosial. 

Sebelumnya Chanyeol memang sempat menghilang dari media sosial selama empat bulan. Saat itu ia diterpa isu perselingkuhan ke mantan pacarnya. 

Kembalinya Chanyeol ke media sosial ini disambut hangat oleh para penggemar. Namun kejutan dari dirinya tak berhenti begitu saja. 

Pelantun “Stay With Me” itu akan segera bertugas menjadi tentara aktif. Ini menandakan Chanyeol akan kembali berpisah dengan para penggemarnya selama kurang lebih dua tahun. 

Menurut agensinya, proses pendaftaran wajib militer Chanyeol tidak akan dipublikasikan. Begitu juga dengan pelepasannya yang diketahui tidak akan ada acara khusus yang diadakan. 

“Lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan, dan tidak ada acara khusus yang akan diadakan,” ungkap agensi. 

Dengan demikian Chanyeol akan menjadi member kelima dari EXO yang menjalani wajib militer. Ia mendaftakan dirinya setelah Xiumin dan D.O EXO selesai menjalani wajib militer. 

Sementara itu leader EXO, Suho dan Chen juga masih dalam masa tugas di tempat militer. Belum diketahui apakah mereka akan bertemu di markas militer atau tidak. 

 

Tag: EXO Chanyeol EXO Chanyeol

Bagikan: