Kim Rae Won Ungkap Alasan Mau Terima Tawaran Main di Drama LUCA: The Beginning

| 02 Feb 2021 19:05
Kim Rae Won Ungkap Alasan Mau Terima Tawaran Main di Drama LUCA: The Beginning
Kim Rae Won (Instagram)

ERA.id - Lama absen dari layar kaca, Kim Rae Won akhirnya kembali berakting lewat drama LUCA: The Beginning. Ia pun mengungkap salah satu alasan terbesarnya mau kembali main di drama. 

Lee Da Hee dan Kim Rae Won terpilih sebagai aktor utama di drama LUCA: The Beginning. Hal ini jadi comeback perdana Kim Rae Won setelah tiga tahun absen dari layar kaca. 

“Ini pertama kalinya saya berakting dalam genre semacam ini,” kata Kim Rae Won saat pemotretan 1st Look, dikutip Osen, Selasa (2/2/2021). 

Selama wawancara, Kim Rae Won juga menjelaskan salah satu alasan terbesarnya mau mengambil proyek drama ini. Sosok sutradara, Kim Hong Sun, dan juga kru yang terlibat jadi alasannya mau menerima tawaran ini. 

Dalam drama LUCA: The Beginning, Kim Rae Won berperan sebagai Ji Oh, seorang pria yang jadi incaran karena punya kemampuan istimewa. Ia akan beradu akting dengan Lee Da Hee sebagai Gu Reum, seorang detektif kejahatan yang kejam.

LUCA: The Beginning (Instagram)

Untuk mendalami karakternya, Kim Rae Won mengaku sangat berusaha keras untuk memerankan karakter Ji Oh. Bahkan katanya, sutradara mungkin kesal dengan usahanya. 

“Aku bekerja keras, dan satu hal yang terasa bermanfaat adalah aku sangat penasaran dan terus bertanya tentang Ji Oh sampai-sampai sutradara mungkin merasa kesal,” ungkapnya. 

Lalu, kata Kim Rae Won, meski membuat sutradar kesal ia menyadari setelah syuting selesai ia bisa ikut merasakan apa yang dirasakan Ji Oh.

Terkait alasan terbesarnya, Kim Rae Won menyebut sutradara Kim Hong Sun sebagai salah satu alasannya. Begitu juga dengan penulis naskah, Chun Sung Il, yang juga jadi alasan terbesar Kim Rae Won menerima tawaran. 

“Saya pikir proyek ini mungkin sama, tetapi penulisnya adalah Chun Sung Il dan saya sangat menikmati menonton 'The Guest' Sutradara Kim Hong Sun, saya sangat tersentuh dengan penyutradaraannya,” ungkap Kim Rae Won. 

LUCA: The Beginning resmi tayang perdana mulai 1 Februari 2021. Selain Kim Rae Won dan Lee Da Hee, aktor yang terlibat di drama ini antara lain Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok. 

Rekomendasi