Terpengaruh Serial The Bridgerton, Ashton Kutcher Tega Tuduh Istrinya Mila Kunis Selingkuh

| 03 Feb 2021 20:15
Terpengaruh Serial The Bridgerton, Ashton Kutcher Tega Tuduh Istrinya Mila Kunis Selingkuh
Mila Kunis (Instagram)

ERA.id - Aktor Hollywood, Ashton Kutcher menuding istri tercintanya, Mila Kunis selingkuh di belakangnya. Hal ini karena Kunis selalu ketagihan nonton serial The Bridgerton sepanjang hari. 

Pada kesempatan wawancara bareng Hoda dan Jenna di acara Today, Ashton Kutcher menuding istrinya berselingkuh secara terang-terangan. Hal ini terjadi saat suatu malam Kutcher terbangun dan mendapati istrinya belum juga tidur. 

“Dia menonton di tengah malam, dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya seperti, 'Apakah ada orang lain di tempat tidur?' Itu menakutkan!” kata Ashton Kutcher, dikutip People, Rabu (3/2/2021). 

Bukannya langsung menyadari kesalahannya, Kunis justru menyurut suaminya untuk diam. Hal ini karena adegan penting di serial The Bridgerton episode kelima membuat dirinya harus fokus. 

Mendengar jawaban itu, bintang film No Strings Attached langsung menuding istrinya berselingkuh. 

“Kamu selingkuh dengan pertunjukan ini,” ejeknya.

Kecanduan Mila Kunis dengan serial The Bridgerton ini rupanya membuat dirinya jadi sering begadang. Belum lagi banyak adegan porno yang ditonton oleh Kunis dan menyebabkan kecurigaan suaminya. 

Lebih lanjut, pasangan yang dipertemukan lewat That '70s Show ini sudah dikaruniai dua orang anak yang menggemaskan, mereka adalah Wyatt Isabelle, dan Dimitri Portwood.

Rekomendasi