Dijadwalkan Tayang Akhir Tahun, Ini Sinopsis Serial Netflix 'School Attack'

Tim Editor

Webtoon 'Now at Our School'. (Foto: ZAPZEE)

ERA.id - Serial Netflix yang diadaptasi dari webtoon School Attack yang berjudul Our School Now telah menyelesaikan proses syuting. Sebelumnya, produksi serial tersebut sempat terhenti karena ada staf yang positif COVID-19.

Naskah School Attack ditulis Chun Sungil yang sebelumnya juga menulis untuk Chuno, 7th Grade Civil Servant, dan LUCA. Sedangkan untuk kursi sutradara diisi oleh Lee Jaegyu yang juga pernah menyutradarai drama Bethoven Virus, Damo, dan film Perfect Stranger.

Serial yang dibintangi oleh Yoon Chanyoung, Park Jihoo, Jo Yihyun, Park Solomon, Yoo Insoo, Kim Byungchul, dan Lee Kyuhyung ini diperkirakan dirilis pada akhir tahun ini.

Tokoh utama dalam drama ini diperankan oleh Yoon Chanyoung, aktor muda yang saat ini sedang naik daun. Ia akan memerankan seorang siswa SMA yang berjuang untuk menyelamatkan hidupnya dari virus yang menyebabkan orang-orang jadi zombie.

Netflix Original kini siap memproduksi drama Korea baru lagi. Sama seperti Kingdom, drama baru yang direncanakan berjudul Our School Now tersebut akan mengusung genre horror thriller dan bercerita tentang zombie.

Our School Now merupakan live-action dari webtoon yang berjudul sama karya Joo dong Guen. Sinopsis School Attack bercerita tentang para siswa SMA yang berusaha kabur dari sekolah agar tidak berubah menjadi zombie.

Di saat bersamaan virus zombie sudah menyebar dengan cepat dan menyerang siapa saja.

Webtoon yang juga dikenal dengan judul School Attack di Indonesia ini memang cukup populer. Tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia, Thailand, dan Taiwan.

Untuk proses produksi Our School Now, Netflix akan bekerja sama dengan produser Lee JQ, orang di balik kesuksesan drama Korea Beethoven Virus dan Police Woman. Kabarnya drama ini direncanakan akan tayang pada semester pertama tahun 2021.

Tag: netflix Now at Our School School Attack webtoon

Bagikan: