Bikin Bangga Indonesia, Niki Zefanya Isi Soundtrack Film Disney Raya and The Last Dragon

Niki Zefanya (Instagram @nikizefanya)

ERA.id - Niki Zefanya kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia menjadi salah satu pengisi soundtrack pada film baru Disney, Raya and The Last Dragon. Niki menyumbangkan suara indahnya pada lagu berjudul "Warpaint". 

Melalui unggahan Instagramnya, penyanyi berusia 22 tahun itu mengaku bahwa dirinya sangat menyukai film Disney sejak kecil. Ia mengatakan bahwa film-film tersebut sangat membantu untuk perkembangan musiknya selama ini.

"Siapapun yang mengenal aku pasti tahu jika aku besar dengan Disney. Disney berperan besar dalam perkembangan musik saya hingga saat ini," tulis Niki Zefanya di akun Instagramnya. 

Niki juga mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka diberi kesempatan besar untuk menyanyikan soundtrack film yang kisahnya terinspirasi dari budaya Asia Tenggara. Ia merasa bangga karena merasa bisa mewakili negara asalnya. 

"Sekarang melihat pejuang wanita Asia Tenggara yang mewakili asalku dalam dunia animasi Disney merupakan suatu hal di luar mimpi liarku. Aku tidak punya sesuatu yang menggambarkan perasaan itu, tapi laguku di trailer sudah menggambarkannya," lanjut Niki Zefanya.

Film animasi Disney Raya and The Last Dragon sendiri merupakan film yang cerita karakternya terinspirasi dari budaya Asia Tenggara. Pada proses produksinya, tim Walt Disney Animation Studios melakukan riset mendalam tentang budaya Asia Tenggara dengan mendatangi beberapa negara, termasuk Indonesia. Film ini bakal dirilis pada tanggal 3 Maret 2021 mendatang. 

Tag: Raya and the Last Dragon Niki Zefanya Soundtrack Film Film animasi Disney

Bagikan: