Mulai Berani Cium Luna Maya, Dimas Beck Didoakan Berjodoh

| 12 Feb 2021 18:35
Mulai Berani Cium Luna Maya, Dimas Beck Didoakan Berjodoh
Dimas Beck cium Luna Maya. (TikTok/@lunamaya)

ERA.id - Aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck sudah berani mencium Luna Maya secara terang-terangan. Netizen yang melihat kedekatan mereka pun banyak yang mendoakan agar Dimas berjodoh dengan Luna. 

Pada Kamis (11/2/2021) Luna Maya sukses bikin geger fan lewat postingan di akun TikTok miliknya. Dengan gaya rambut barunya dan tersipu malu, Luna Maya terlihat dicium mesra oleh Dimas Beck. 

“Duetnya langsung ya,” tulis Luna Maya dalam keterangan. 

Netizen yang melihat kemesraan mereka pun langsung bereaksi. Tak sedikit juga netizen yang mendoakan Luna dan Dimas agar berjodoh. 

“Koq aku suka klo mrk berjodoh... aamiin,” kata seorang netizen. 

“Sumpah gue dukung 100% bismillah bisa sampai nikah,” timpal yang lain. 

“Get married quickly,” sahut yang lain. 

Selain mendoakan Luna dan Dimas berjodoh, netizen juga ada yang menyadari wajah mereka mirip. 

“Baru nyadar wajahnya mirip. Kalau mirip kan tandanya jodoh. Aminnnnnn ya Rabb semoga ka luna bahagia sampe nikah aminn,” kata netizen. 

Rumor kedekatan Luna dan Dimas ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya Dimas juga pernah memposting foto Luna di Instagram Stories miliknya tanpa keterangan apa pun. 

Begitu juga dengan Luna yang pernah menjawab pertanyaan seorang netizen di Instagram. Di mana ia ditanyai status hubungannya dengan Dimas Beck. 

Saat itu Luna hanya menjawab dengan teka-teki dan kembali menyerahkan jawabannya ke para fan. Bukan cuma itu saja, Luna dan Dimas juga terlihat asik joget TikTok saat menjawab isu pacarannya. 

Meski punya wajah yang mirip dan didoakan berjodoh, kedekatan Luna dan Dimas Beck ini rupanya hanya sebuah projek kerja sama. Keduanya terlibat kerja sama dengan sebuah travel agen.

Rekomendasi