Nakal, Jadi Pelaku Kekerasan Zaman Sekolah, Ji Soo Didepak dari Drama River Where The Moon Rises

Tim Editor

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

ERA.id - Kasus kekerasan yang dilakukan oleh aktor Ji Soo semasa sekolah berbuntut panjang. Ia secara resmi didepak dari drama River Where The Moon Rises yang masih dibintanginya. 

Menurut laporan eksklusif media News1, pihak stasiun televisi memutuskan untuk mendepak Ji Soo dari drama River Where The Moon Rises. Kejadian ini masih berkaitan dengan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Ji Soo semasa duduk dibangku sekolah. 

Dari laporan yang didapat, pihak stasiun televisi KBS memilih untuk mengeluarkan Ji Soo dari daftar pemain. Padahal Ji Soo menjadi aktor utama di drama River Where The Moon Rises. 

Tim produksi dikabarkan sedang berdiskusi cukup sengit terkait penampilan Ji Soo. Sebab selama syuting berlangsung, pemeran Ondal itu sudah menyelesaikannya sebanyak 95 persen dari adegan. 

Semula drama yang dibintangi aktor 27 tahun itu akan memiliki 20 episode. Dari syuting yang sudah dilakukan, tim produksi telah menyelesaikan 18 episode.  

Belum diketahui apakah penampilan Ji Soo di episode selanjutnya akan dihilangkan atau tidak. Tetapi yang pasti tim produksi sedang mencari aktor pengganti. 

Selain itu proses syuting yang seharusnya dilaksanakan pada 5 Maret 2021 terpaksa dibatalkan menyusul kasus kekerasan dan kejahatan seksual yang dilakukan Ji Soo.

Tag: drama korea Ji Soo Drama River Where The Moon Rises Ji Soo dikeluarkan dari Drama River Where The Moon Rises

Bagikan: