Tak Terima Dituduh Pelaku Bullying, Park Hye Soo Ceritakan Kisah Sebenarnya Hingga Fitnah Aborsi

| 08 Mar 2021 11:15
Tak Terima Dituduh Pelaku Bullying, Park Hye Soo Ceritakan Kisah Sebenarnya Hingga Fitnah Aborsi
Park Hye Soo (Instagram @hyesuuuuuuya) bullying Park Hye Soo kpop

ERA.id - Lama tak muncul di hadapan publik setelah skandal bullying yang menimpanya, akhirnya aktris Park Hye Soo angkat bicara. Ia mengunggah tulisan panjang di akun Instagram pribadinya dan menjelaskan semua cerita dari sisi dirinya. 

Melalui unggahan tulisan tersebut, Park Hye Soo membantah semua tuduhan yang diberikan padanya. 

"Halo ini Park Hye Soo. Butuh waktu yang lama untukku memposting ini. Saya minta maaf tidak dapat berbicara tentang saya lebih cepat. Saya percaya bisa membiarkan tuduhan itu reda karena semuanya tidak ada yang benar. Tapi sementara saya diam, kebohongan semakin membesar. Tuduhan baru dibuat untuk saya dan semakin menumpuk. Beberapa gambar yang diambil di luar konteks malah dijadikan barang bukti. Saya sangat menderita melihat tuduhan palsu menghancurkan reputasi saya," tulis Park Hye Soo di Instagram pribadinya. 

Lebih lanjut, Park Hye Soo juga menjelaskan bahwa dirinya adalah orang yang dibully saat masa SMP. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sempat ikut pertukaran pelajar ke Amerika Serikat. Setelah kembali ke Korea, Park Hye Soo pindah sekolah dan di sekolah barunya ia menghadapi berbagai rumor jahat tentang dirinya. 

"Saya pindah sekolah dan secara teknis saya lebih tua satu tahun dari siswa lainnya, serta pernah belajar di Amerika Serikat, beberapa siswa mulai menyebar rumor jahat tentang saya. Beberapa mengatakan saya ke Amerika untuk aborsi. Ada yang mengatakan saya tidak ke Amerika tetapi dikeluarkan dari sekolah sebelumnya karena telah melakukan hal-hal buruk," lanjut Park Hye Soo. 

Aktris berusia 26 tahun itu juga menjabarkan bentuk pembullyan yang ia terima semasa sekolah. Ia mengatakan bahwa makan siangnya biasa ditumpahkan ke seluruh seragam sekolahnya. Siswa pembully itu akan memukulnya ketika dirinya berjalan di lorong sekolah dan selalu berkata kasar padanya. 

Park Hye Soo juga mengungkap bahwa orang yang memberikannya tudingan sebagai pembully saat ini adalah orang yang sebenarnya membullynya. Orang yang menumpahkan makan siangnya adalah orang yang berpura-pura sebagai korban saat ini.

"Orang yang menumpahkan makan siang saya dan memaki saya adalah orang yang menuduh saya sebagai pembully. Orang itu akhirnya berteman dengan saya di kelas 9 dan saya menganggapnya teman hingga sekarang. Namun semua ini terjadi, dan tidak ada alasan untuk tidak mengambil jalur hukum meski itu menyakitkan melihat pertemanan kami jadi seperti ini," ujar Park Hye Soo.

Pada unggahannya itu, Park Hye Soo tak lupa mengucapkan maaf pada semua pemain dan staf drama Dear. M. Park Hye Soo merupakan pemeran utama drama tersebut, dan akibat skandal yang menimpanya drama itu terpaksa menunda penayangannya.

Rekomendasi