Busana Terburuk di Grammy Awards 2021, Gaun Noah Cyrus Disamakan dengan Seprai Kusut Hingga Tisu

| 15 Mar 2021 19:05
Busana Terburuk di Grammy Awards 2021, Gaun Noah Cyrus Disamakan dengan Seprai Kusut Hingga Tisu
Noah Cyrus (Foto: Instagram/@noahcyrus)

ERA.id - Ajang Grammy Awards 2021 telah digelar di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (14/3/2021). Sejumlah pesohor dan musisi tampil dengan gayanya masing-masing.

Banyak momen menarik yang ditampilkan beberapa selebritis saat prosesi red carpet, termasuk Noah Cyrus. Penampilannya berhasil mencuri perhatian karena dinilai aneh dan gagal mendapatkan respon dari netizen.

Dilansir dari DailyMail, Senin ((15/3/2021) Noah Cyrus menjadi salah satu selebritis yang mengenakan busana terburuk di Grammy Awards 2021. Wanita yang dinominasikan untuk Best New Artist ini terlihat ekstra dengan gaun keluaran Schiaparelli Couture.

Noah Cyrus (Foto: Instagram/@noahcyrus)

Adik Miley Cyrus ini tampil nyeleneh dengan gaun off-shoulder warna putih dengan aksen 'sayap'. Ia menambahkan jubah mengembang yang tampak seperti seprai putih. 

Jubah itu mengembang hingga menutupi bahu dan menjulang tinggi di belakang kepalanya. Bahkan, jubah itu melingkari bagian kepalanya bak mahkota.

Noah Cyrus (Foto: Instagram/@noahcyrus)

Gaun tersebut adalah bagian dari koleksi haute Schiaparelli Spring/Summer 2021. Penampilan Noah Cyrus berhasil mencuri perhatian netizen. 

Kebanyakan netizen melontarkan candaan untuk penampilannya yang terbilang nyeleneh ini. Dilansir dari Fox news, banyak netizen yang menyamakan gaun dipakai Noah Cyrus dengan tisu toilet, seprai kusut dan lain sebagainya.

"Bukan, Noah Cyrus hanya memakai bed cover sebagai baju," tulis netizen. 

"Noah Cyrus baru saja mengingatkanku buat ganti sprei," timpal netizen lainnya.

"Baju Noah Cyrus kelihatan seperti tisu yang sudah dipakai," kata netizen lainnya.

""Sekarang kita tahu ke mana semua tisu toilet pergi selama pandemi," timpal netizen lainnya.

Rekomendasi