Jarang Disorot, Begini Kabar Aktor Utama "Home Alone" Macaulay Culkin Sekarang

| 13 Apr 2021 22:18
Jarang Disorot, Begini Kabar Aktor Utama
Macaulay Culkin saat memerankan tokoh bernama Kevin di film "Home Alone"

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktor Hollywood Macaulay Culkin. Pemeran utama dalam film "Home Alone" itu, yang memerankan karakter bocah bernama Kevin, dikabarkan resmi menjadi seorang ayah. Dilansir dari Esquire.com, kekasih Macaulay, Brenda Song melahirkan anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki, Dakota Song Culkin, pada Senin (5/4/2021).

Dakota Song Culkin merupakan anak pertama bagi kedua aktor tersebut. Nama Dakota dipilih mereka untuk mengenang adik dari Macaulay yang memiliki nama yang sama, yang sudah meninggal 13 tahun lalu. Dakota Culkin diketahui meninggal karena mengalami kecelakaan mobil yang parah.

Kehadiran Dakota di tengah-tengah mereka tentu saja membawa kebahagiaan bagi Macaulay dan Brenda. Mereka mengaku sangat senang untuk menjadi orang tua. "Kami sangat senang dan bersyukur," ujar keduanya.

Macaulay Culkin bersama kekasihnya Brenda Song (Laman esquire.com)

Macaulay dan Brenda diketahui bertemu pertama kalinya dan mengalami cinta lokasi ketika mereka membintangi film Changeland di Thailand, pada tahun 2019. Sebelum menjalin hubungan dengan Brenda, aktor berusia 40 tahun itu sempat menikah dengan Rachel Minner, pada 1998.

Sayang, pernikahan keduanya kandas di tahun ke-4. Macaulay juga sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan aktris Mila Kunis. 

Sebelumnya, pada tahun 2018 pada sebuah wawancara, Macaulay sempat mengungkapkan keinginannya untuk membangun sebuah keluarga bersama kekasihnya dan memiliki seorang bayi yang menggemaskan. 

Rekomendasi